2 Maling Diamankan Polisi Dengan Kasus Pencurian Burung Puluhan Juta

Berita Bagus 001 – Tertangkapnya dua pelaku pencurian burung sudah diamankan oleh kepolisian dari Polsek Cangkringan, Seleman. Kedua pelaku dengan inisial yaitu ER (24) dan WTN (18) yang telah melakukan pencurian sebanyak lima ekor burung dengan jenis Murai Batu pada rumah milik Ari Purwanton di Jalan Wukirsari, Cangkringan Sleman. Dengan kerugian mencapai Rp 58 juta.

Kapolsek Cangkringan, AKP Sutarman menjelaskan bahwa kedua pelaku sebelum melakukan pencurian pada Rabu (25/7) pada dini hari, kedua pelaku melakukan pengintaian pada rumah korban agar melancarkan aksi mereka.

“Dua pelaku ini melakukan pencurian dengan merukan gembok di rumah korban, kemudian juga meruk gembok kandang dan akhirnya mengambil burung yang ada di kandang tersebut. Setelah berhasil mengambil, liam ekor burung tersebut dimasukan kedalam satu kandang, langsung di bawa pergi,” jelasnya pada Jumat (3/8).

Dia juga menjelaskan ketika aksi mereka ada pembagian kerja, oleh kedua pelaku tersebut. Pelaku ER bekerja sebagai pngambilan burunga. Untuk pelaku WTN tetap berada di atas sepeda motor dan stanbay menunggu dari luar rumah.

“Dalam kasus ini terbongkar setelah petugas berhasil mendapatkan smua buktiserta keterangan dari saksi. Semua bukti dan saksi tertuju kepada kedua pelaku. Kemudian dilakukan penangkapan kepada dua pelaku tersebut yang tertangkap pada rumah masing-masing. Keterangan juga di dapatkan dari pelaku, ada tiga ekor burung dengan jenis Murai Batu merupakan hasil curian berhsil di jual di Pasar Satwa Yogyakarta (PASTY), kemudian satu ekor erhasil di jual di Jalan Palangan dan yang terakhir satu burung berhasil di jual di Dusun Baratan, Pakem. Maka lima ekor burung tersebut sudah diamankan, sehingga di jadikan barang bukti,” ujar Sutarman.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Sedangkan pelaku ER menjelaskan jika kelima burung dengan jenis Murai Batu berhasil dicurinya, mendapatkan keuntungan sebanyak Rp 6 juta. Uang hasil mencuri burung tersebut dibaginya dengan WTN. WTN mengatakan  bahwa ER mendapatkan jatah sebanyak Rp 200 ribu. Untuk sisanya untuk pelaku ER semua.

“Uang digunakan untuk jajan, maka pembagian seperti itu. Spontan saja ketika lewat. Karena tempatnya sepi kemudian beraksi. Saat sudah berhasil ngambil, kemudian di jual ke Pasty, Jalan Palangan dan Baratan Pakem,” jelas ER.

Sutarman juga melanjutkan, bahwa hasil penjualan masih memiliki sisa sebesar Rp 1,5 juta. Uang tersebut di sita, sehingga akan di jadikan barang bukti.

“Maka dua pelaku tersebut akan dianca dengan Pasal 363 KUHP. Ancaman hukuman maksimal pidana tujuh puluh tahun,” jelas Sutarman.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami
Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...