2 Pencuri Menjadi Amukan Massa Dan 1 Tewas, Ketahuan Memasuki Rumah Kosong Di Tangerang

BeritaBagus001 – Melakukan pencurian pada rumah kosong, kedua orang tersebut menjadi bulan-bulanan masa di Tangerang. Salah satu di antara dua tersebut tewas saat sudah mendapatkan perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto menjelaskan, terjadinya pencurian pada rumah kosong, dengan banyak empat pelaku yang melakukannya, maka dua diantaranya masih dalam pengejaran polisi.

“Dua pelaku telah tertangkap warga serta dikeroyok. Sedangkan untuk dua lainya masih dalam pengejaran oleh kami,” ujar dia, Minggu (10/6). Agen Domino

Dia juga menjelaskan, terjadinya pencurian yang berada di jalan Inpres DI Rat 05/08 kelurahan larangan utara, kota Tangerang saat Sabtu (9/6). Ketika itu pemilik rumah yang bernama Sifa Sera nares sedang pergi dengan keadaan rumah dalam keadaan kosong.

“Ketika komplotan berempat ini berhasil masuk kedalam rumah, tetangga dari korban tau bahwa rumah tersebut dalam keadaan kosong, dan terlihat pagar rumah keadaan terbuka, tetangga rumah tau bahwa rumah tersebut ditinggal keluar oleh pemiliknya dalam keadaan kosong,” jelas Supiyanto.

Tetangga menaruh curiga, maka pelaku yang sedang di dalam rumah sudah dikepung warga, sehingga berhasil menangkap pelaku yang bernama Farid Farsah dan Tomi, Sedangkan dua pelaku lainnya sudah berhasil melarikan diri.

Akhirnya para pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana penjara 7 tahun.

Polisi juga berhasil mengamankan beberapa harta benda yang sudah dicuri oleh para pelaku antara lain camera SLR, tas hijau tua, sepeda motor yang digunakan para pelaku dan obeng warna hitam milik pelaku. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...