2 Pencuri Telah Puluhan Kali Mencuri Motor Akhirnya Tertangkap Juga

BeritaBagus001 – Penembakan dilakukan terhadap dua pencuri sepeda motor dalam jaringan Ciminyak, Lebak, Banten. Polisi juga berhasil mengamankan sebanyak 6 sepeda motor dari kejahatan yang telah puluhan kali di daerah Kabupaten Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan  menjelaskan bahwa kedua pelaku Trisno (23) bersama Junaedi (28) yang sudah diciduk di dua tempat yang berbeda, kedua tempat tersebut yaitu Jasinga dan Salabenda, Kabupaten Bogor. Dua pelaku tersebut melakukan aksinya dengan cara mencongkel motor korban dengan paksa dengan alat kunci T.

Wiwin juga menjelaskan awal tertangkap kedua pelaku dimulai tertangkapnya Junaedi saat di wilayah Jasinga. Hasil dari mencuri motor korban daerah Cikupa, Tangerang. Agen Domino

“J tersangka yang mengaku, jika dia melakukan aksinya bersama rekannya dengan inisial T yang saat itu  berada di daerah Salabenda, Bogor , kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di kontrakan,” ujar wiwin pada Jumat (11/5).

Selain itu polisi juga mengamankan sebilah golok, Kunci T serta tiga mata kunci T. Maka aksi yang dilakukan kedua pelaku akan dikenakan pasal 363 KUHP pidana dengan ancaman penjara 7 tahun. 

“Dari keterangan yang didapat kedua pelaku merupakan warga Ciminyak Kabupaten Lebak, dengan pengakuan sudah puluhan kali melakukan aksi di daerah Tangerang,” ujar Wiwin. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...