2 Warga Yang Terciduk Karena Ketahuan Jual Miras Saat Bulan Ramadan

BeritaBagus001 – Dalam memasuki bulan Suci Ramadan, ada 2 warga di Bekasi, Jawa Barat, begitu nekat untuk menjual minuman keras. Lapak tersebut tidak mempunyai surat izin dari pemerintah Bekasi untuk menjual minuman keras. Maka tertangkaplah keduanya, dan di jebloskan ke penjara oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Jairus  Saragih menjelaskan, bahwa dua orang tersebut yaitu Silalahi yng ketika itu tertangkap  saat berada di rumahnya daerah pengasinan, Rawalumbu. Yang satunya lagi Vinsensius Evando tertangkap saat berada di Pondok Timur Indah 2 Mustikajaya.

“Kami juga mengamankan ribuan botol minuman keras yang di jual oleh dua tersangka tersebut,” ujar Jairus di bekasi pad Jumat (18/5). Agen Domino

Dengan perincian, bahwa perilaku Silalahi sehingga polisi mengamankan sebanyak 7 karton Angker yang berisikan 84 botol, bir hitam Guiness 2,5 krat dengan diisi 40 botol. Dari Vnsesius Evando ada sebanyak bir angker 59 karton, bir angker stout 25 karton, dan bir Guinnes 6 karton masing2 terdiri dari 12 botol.

“Terungkapnya kasus tersebut atas laporan dari masyarakat, apabila ada yang menjual miras tanpa dilengkapi izin. Dengan laporan tersebut maka langsung kami melakukan penyelidikan dan benar sudah terbukti,” lanjutnya.

Maka untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, para tersangka akan dikenakan dengan pasal pidana menjual barang berbahaya bagi jiwa dan kesehatan atau menjual miras tanpa izin sesuai dengan pasal 204 ayat (1) KUHP Pidana dan atau pasal 106 UU RI No.7 tahun 2014 tentang perdagangan.

Dan atau pasal 9 ayat (1) Jo pasal 10 Perda Kota Bekasi No. 17 tahun 2009 Tentang Pengawasan  dan Pengendalian miras dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun penjara. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...