20,42 kg Sabu Akan Dimusnakan BNN, Terjaring Dari Medan Dan Jakarta

Berita Bagus 001 – Badan Narkotika Nasional (BNN) akan melaksanakan pemusnahan terhadap barang bukti yaitu narkotika yang ke-9 pada tahun ini. Barang bukti yang sudah diperoleh dari dua kasus penyitaan sabu dengan berat 20,47 kilogram.

Karena tersisikan sebanyak 46 gram untuk kepentingan lab, sehingga total sabu yang akan di hancurkan sebanyak 20,42 kilogram. Barang buktiyang didapatkan dari dua kasus yang berbeda yaitu Medan Sumatera Utara dan Jakarta.

Kepala BNN Komjen Heru Winarko menjelaskan bahawa kasus sabu dari Medan, Sumatera Utara pada Selasa (20/3), karena tim BNN sudah memegang informasi yang saat itu akan akan melakukan transaksi narkoba pada wilayah Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

“Saat itu BNN telah menangkap dua orang tersangka dengan inisial R serra OHL yang sudah melakukan kegiatan serah terima narkoba dengan berat 10,48 kilogram. Asal sabu tersebut didapatkan dari Malaysia dengan pengiriman melalui perjalanan darat di Dumai yang akhirnya sudah berhasil di amankan di kota Medan,” ujar Heru saat di kantor BNN, Cawang, Jawa Timur pada Kamis (26/7).

“Ketika itu OHL yang sempat melakukan perlawanan¬† sehingga di berikan tindakan keras,” katanya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Sehingga kasus narkoba dengan jenis sabu saat di Penjaringan, Jakarta Utara. Maka dilakukan kerjasama antara BNN bersama Bea dan Cukai, yang sudah mengungkapkan kegiatan penyelundupan sabu saat dikirim dari Medan dan dibawa ke Jakarta pada kawasan Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (1/6).

“Sindikat tersebut dengan memamfaatkan moment mudik lebaran sehingga penyelundupan sabu dengan jalur laut. BNN yang berhasil pengungkapan kasus tersebut berhasil menangkap sebanyak empat orang tersangka dengan inisial AL, AB, MU serta KS. Maka empat orang tersebut sudah di amankan tim BNN pada pintu gerbangpelabuhan Muara baru,” jelasnya.

BNN saat menangkap para tersangka, sehingga berhasil mengamankan box speaker yang berisi sebanyak 18 bungkus tehcina yang didalamnya berisi narkotika golongan I dengan jenis sabu kristal seberat brutto 9,97 kilogram. Maka empat orang tersebut yang memiliki peran sebagai kurir, sedangkan otak dari penyelundupan  sabu merupakan seorang pria yang masih buron.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...