6 Pria Mencurigakan Pada Kawasan Industri, Dibekuk TNI Di Pekanbaru

Berita Bagus 001 – Komando Resor Militer (Korem) 031 Wirabima, akhirnya langsung menangkap 6 (enam) orang yang tidak memiliki identitas, pada salah satu lokasi di Kawasan Industri Tenayan (KIT), Kota Pekanbaru, Riau.

Akhirnya mereka diamankan oleh prajurit TNI AD, dan pada saat hasil dari pemeriksaan sudah dikethui jika keenanmnya tidak ada kartu identitas seperti Kartu tanda Penduduk (KTP), meskipun warga Indonesia. Sedangkan untuk yng memiliki KTP tidak diamankan.

Kepala Penerbangan Korem 031 Wirabima mayor Inf Sunarto menjelaskan dengan mengamankan dengan tidak adanya identitas, maka Intel melakukan penelusuran dan pengawasan.

“Kami memiliki program POA (Pengawasan Orang Asing) karena program tersebut dari Komando atas dan memiliki anggaranya. Dengan berhubungan dengan hal tersebut, dari pihak Intel dengan dikendalikan oleh Mayor Inf Bismark Sitorus dengan melaksnakan pengecekan dan pemeriksaan,” ujar Sunarto ketika melakukan jumpa pers di Makorem 031 Wirabima pada Senin (24/9).

“Dalam pengecekan, dengan tidak dapati orang asing, kita mendapati sebanyak enam orang yang tak memiliki kartu identitas seperti KTP. Dengan alasan yang kita miliki kita akan membawanya dalam pengecekan yang lebih lanjut,” jelas Sunarto.

Sekarang ini, keenam ornag yang tidak memiliki identitas  masih ada didalam Markas Korem. yang rencananya pihak TNI AD akan berkoordinasi bersama pihak terkait, pasca saat mengamankan mereka dari Kawasan Industri tenayan.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Bukan hanya mereka, TNI juga mengamankan senjata tajam berupa pedang samurai, busur dengan beberapa anak panah dan juga ketapel. Belum diketahui untuk apa benda tersebut di bawa mereka.

Sesudah didata, maka akhirnya baru diketahui bahwa mereja bekerja sebagai pihak keamanan (sekuriti). Dengan dugaan mereka bekerja sebagai disebuah perusahaan  di KIT. Ketika dibawa, mereka memakai seragam (Sekuriti).

“Bukan hanya itu, saat dilokasi kita juga mengamankan beberapa barang bukti seperti senjata tajam. Belum diketahui dengan pasti senjata tajam tersebut digunakan untuk apa, karena dalam penyelidikan. 6 orang tersebut sudah direncanakan akan dibawa kepada pihak yang berwajib agar penyidikan dapat dilakukan melalui proses hukum,” ujarnya.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...