ABG Bekasi Diimingi Kerja Enak Di Papua Akhirnya Jadi Korban Perdagangan Anak

BeritaBagus001 – W yang saat ini masih 16 tahun merupakan warga Kota Bekasi, Jawa Barat dugaan menjadi korban dari perdagangan anak. Dengan modus akan diberikan kerjaan enak saat berada di Papua, akhirnya korban korban yang baru saja lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai disana dipekerjakan sebagai pelayan karaoke.

Hendrik merupakan orang tua dari W yang menjelaskan bahwa anaknya pergi ke Papua sudah dua bulan lalu. Dia menduga bahwa anaknya saat itu di ajak IDR merupakan seorang penjaga warung yang berada di kawasan Duren Jaya, Bekasi Timur.

“Anak saya ngak mau sekolah karena biaya mahal. Maunya kerja saja kemudian ketemu perempuan itu (IDR),” ujar Hendrik yang berada di kediaman, kampung Teluk Buyung, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Senin (30/4). Agen Domino

Dari sambungan telepon dengan penjelasan dari anaknya, awalnya ingin memberikan pekerjaan yang enak di Papua, dengan gaji yang tinggi. Begitu tergiur dengan dengan berbagai rayuan, sehingga berkeinginan untuk pergi ke Papua sehingga IDR menanggung biaya perjalanan melalui bosnya yang ada di Papua.

“Sebulan lalu mengatakan akan pergi ke Pekanbaru, pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga.  Saya langsung panik, saat pergi tidak ada pamitan,’ ujarnya

Rasa bingung yang dialami Hendrik dengan keberadaan anaknya. Bahkan dia juga salah dengar ketika anaknya berada di Penggilingan Baru, Jakarta Timur. Dari pihak keluarga juga mencari keberadaan W namun tidak ditemukan.

Kabar terakhir yang diterima dari Wit, merupakan rekan kerja dari W yang ada di Papua. Wit ketiak itu baru plng dari papua mengatakan juka W bekerja di tempat karaoke. Mendengar berita tersebut, begitu terkejutnya Hendrik dan marah sehingga mencari IDR, dan melaporkan ke Polisi.

“Saat ini anak saya berada di Papua, mau pulang juga tidak bisa,’ ujar dia. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...