Agar Bisa Bermain Game Online, Pria Ini Nyamar Jadi Polisi Sehingga Palak Pengendara Masih Remaja

Berita Bagus 001 – Akhirnya, anggota Kodim mengamankan pemuda yang berinisial MJK (20) yang menyamar jadi polisi. MJK yang menjadi polisi gadungan sehingga merazia pengendara yang melintasi Jalan Magelang pada Sabtu (23/6).

“Kami juga mengamankan pelaku oleh anggota Kodim dengan melintasi pada Kalan Magelang. Maka Anggota Kodim sangat mencurigai pada pelaku yang sudah menghentikan beberapa kendaraan. Ketika ditanyai oleh anggota Kodim, maka pelaku mengakui anggota Polda, ketika disuruh untuk menunjukan KTA dan pelaku tidak bisa menunjukkannya, akhir ditahan ke Kodim Sleman,” kata Kapolsek Sleman, AKBP Sudargo pada Selasa (26/6).

Sudargo menjelaskan, apabila pemeriksaan MJK menghasilkan informasi dengan merampas ponsel dan uang dengan nilai sebanyak Rp 20 ribu dari korban bernama Ahmad Khoirul Rizky (16) merupakan warga Margokaton, Seyegan, Sleman yang berada di jalan Magelang. Cara modus dari pelaku ketika beraksi dengan berpura-pura menggeledah korban. Maka Pelaku mengambil dompet dan dua ponsel milik korban.

“Akan tetapi banyak korban yang lain. Pada dusun Beran, Tridadi, Sleman yang merupakan tiga tempat dengan kejadian yang sama dan juga satu tindak lapor. Dari hasil keterangan yang diberikan korban benar adanya jika tersangka memang merampas  HP serta uang korban. Korban juga mengingat helm dan motor  yang pelaku gunakan untuk melakukan aksinya,” ujar Sudargo.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Sudargo juga mengatakan pada setiap aksinya, pelaku selalu menakuti setiap korban dengan pistol koreknya. Bahkan korban yang dituju kebanyakan anak remaja.

Sudargo juga melanjutkan bahwa pelaku merupakan seorang residivis yang ternyata juga pernah ditahan selama enam bulan penjara pada tahun 2016. Ketika itu kasus kepemilikan senjata tajam.

“Dengan perbuatan yang dilakukan oleh pelaku maka mendapat ancaman masuk penjara dengan maksimal hukuman 9 tahun. Pelaku juga dijerat Pasal 368 KUHP tentang pemerasan,” jelas Sudargo.

Sedangkan MJK juga mengakui perbuatannya dengan nekat merampas barang dari korban, juga mengaku sebagai polisi dengan terpaksa. MJK juga kejahatan yang dilakukan merupakan desakan dari kebutuhan hidupnya.

“Pekerjaan menjadi penjaga warnet itu kurang cukup, maka saya membawa pistol korek api dari saudara saya. Sebelum melakukan aksi saya, terlebih dahulu saya mabok di daerah Bugisan pada acara ulang tahun. Maka hasil dari kejahatan saya gunakan untuk bermain game online,” jelas MJK.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...