Agar Dapat Iniesta, Klub Tiongkok Borong 6 Ribu Botol Wine

BeritaBagus001 – memiliki kesepakatan yang begitu menarik yang ditawarkan dari klub asal Tiongkok, Chongqing Dangdai Lifan supaya bisa membawa pulang Iniesta. Dengan begitu Lifan rela memborong sebanyak 6 ribu botol wine yang sudah di produksi oleh Iniesta.

Kita juga sudah mengetahui. Iniesta sudah membuat keputusan yang pasti bahwa dia sudah tidak akan bermain di Barcelona untuk musim depan. kabar yang diterima juga dia akan melanjutkan karirnya yang berada di luar Eropa. Opsi yang dipilih adalah menuju ke Tiongkok.

Mundo Deportivo menyebutkan, faktor yang mengakibatkan jika dia berpindah berkaitan dengan bisnisnya yang membuatnya akhirnya akan berpindah. Agen Domino

Sampai sekarang wine yang dihasilkan oleh perusahaan dari keluarga Iniesta menjadi gagal bersaing dalam pasaran Spanyol. Maka mereka berusaha mengincar pasaran di Asia dan Lifan sehingga bisa memberikan tawaran yang sangat menarik. Dengan begitu Lifan sudah siap untuk memberong wine yang dihasilkan dari perusahaan Iniesta.

Bukan itu saja, kemudahan Iniesta dalam mendapatkan sebuah kemudahan dalam memasarkan berbagai produk wine untuk beberapa wilayah di Tiongkok.

Maka Lifan juga memberikan penawaran yang menarik dan sangat menggiurkan untuk pemain yang menginjak usia 33 tahun tersebut. Apabila bersedia untuk pindah, kontrak yang di dapat Iniesta memiliki durasi sebanyak tiga musim dengan gaji mencapai 27 juta euro di setiap musim.

Pemilik dari Lifan, memiliki suatu hubungan khusus bersama Iniesta maupun tokoh-tokoh sepakbola yang ada di Spanyol. Karena dia memiliki sham juga di klub Granada. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...