Ahmad Dhani Akan Hadiri Syukuran Pelantikan Anies-Sandi

BeritaBagus001 – Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, akan menyapa warga jakarta di lapangan Balai Kota setelah acara pelantikan dan serah terima jabatan. Acara akan berlangsung pada malam hari dan di beri nama ‘Selamatan Jakarta.

“Dalam acara akan ada sesi doa, sesi penyambutan gubernur dan wakil gubernur yang baru, setelah itu ada sesi hiburan,” ujar Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri DKI Jakarta Mawardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (15/10/2017). Agen Domino

Mawardi juga mengatakan, adapun beberapa artis yang akan hadir dalam acara itu. Salah satunya musisi seperti Ahmad Dhani. Tapi Marwadi tidak Tahu apakah Ahmad Dhani akan tampil di panggung atau tidak.

“Ada arti yang akan datang dalam acara itu. akan menyumbang suaranya atau tidak tidak, saya belum tau. Tadi katanya ada Ahmad Dhani,” Kata Mawardi.

Sebelumnya ada sidang paripurna setealah acara serah terima jabatan gubernur dan wakil gubernur di Balai Kota. Namun kali ini sidang paripurna masih belum di ketahui. Jika paripurna di gelar malam besok, maka acara selamatan Jakarta akan dimulai setelahnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...