Ahok Bebas Kira-kira Bulan Januari, Karena Remisi 2 Bulan Pada 17 Agustus

Berita Bagus 001 – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendapatkan remisi atau potongan masa tahanan sebanyak dua bulan saat peringatan kemerdekaan ke-73 RI. Dengan Ahok divonis dua tahun penjara dengan kasus penodaan agama.

“Benar, Ahok akan diberikan remisi dua bulan, tapi masih belum bebas,” ujar Kabag Humas Dutjen PAS Ade Kusmanto pada Kamis (18/6).

Dia juga memprediksikan jika mantan Bupati Belitung Timur akan bebas saat bulan januari 2019. Ade menjelaskan bahwa dengan resmi dari pihaknya akan membuat pengumumankan nama narapidana diberikan remisi pada Jumat 17 Agustus 2018.

“Bebasnya di tahun 2019, dengan perkiraan Januari. Besok akan diumumkan,” jelas Ade.

Sedangkan, dari Kepala Devisi Pemasyarakatan  Kementrian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Arpan menjelaskan jika akan diusulkan mendapatkan remisi di Hari Kemerdekaan RI. Dia juga mengatakan bukan hanya Ahok saja bahwa ada sebanyak 3.700 narapidana yang ada di wilayah DKI Jakarta dengan mendapatkan remisi.

“Ini seluruh DKI, sebnayak 3.700 yng di usulkan akan mendapatkan remisi,” jelas Arpan.

Sebelumnya, jika dihitung oleh kakak angkat Ahok, NanaRiwayatie, secara murni Ahok akan di bebaskan pada 4 Januari 2019. Pada saat masa tahanan, Ahok diberikan remisi atau pengurangan masa tahanan.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Informasi yang di dapatkan dari Nana, bahwasanya Ahok divonis selama 2 tahun penjara, serta memulai menjalankan hukuman pada 9 Mei 2017, dengan remisi pertama pada 25 Desember 2017 pada saat Hari Raya Natal. Dengan remisi Natal 2017 maka di perkirakan bisa bebas 24 April 2019.

Maka Ahok yang kembali mendapatkan remisi pada 17 Agustus 2018, bahwa sudah menjalankan masa tahanan 12 bulan lebih. maka dia mendapatkan remisi umum  sebanyak 2 bulan atau dihitung 60 hari, sehingga waktu bebabs Ahok menjadi lebih cepat yaitu menjadi 23 Febuari 2019.

Jika Ahok mendapatkan remisi, maka remisi tambahan dan remisi khusus pada Natal 2018 maka ahok akan bebas pada 4 Januari 2019.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong – Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...