AHY Dan Salim Segaf Ditolak, Dukungan PAN Terhadap Ustaz Abdul Somad Sebagai Cawapres Prabowo

Berita Bagus 001 – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mejelaskan bahwa tidak setujuh dari partainya apabila Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merangkul Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis  Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri menjadi cawapresnya dalam Pilpres 2019. Dia mengatakan, jika hal tersebut merupakan keinginan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Partai PAN.

“Jika Pak Prabowo memilih Salim Segaf contohnya, pastinya kami tidak setuju, ataupun memilih AHY, kami juga tidak setuju. Hal tersebut sudah menjdai pendapat umum di selurug provinsi (DPW),” uajr Yandri saat di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (7/8).

Yandri menjelaskan, Apabila seluruh partai memaksakan kadernya agar bisa menjadi cawapres, maka hal yang terjadi adalah buntu. Dia juga menjelaskan, maka sangat diharuskan mengambil jalan tengah, yaitu meilih seorang yang nonpartai politik adalah Ustaz Abdul Somad (UAS).

“Apabila semuanya bersihkeras akan tetap mengajukan nama deadlocknya. Contohnya PAN tetap ngotot mengajukan Bang Zul, Gerindra dan PKS ngak mau, maupun sebaliknya juga. jadi tengah-tengahnya ya UAS,” jelasnya.

Yandri lanjut  menjelaskan, nama dari Abdul Somad akan terus dikomunikasi bersama partai calon koalisi Prabowo yaitu PKS dan Demokrat. Maka dia begitu yakin bahwa partai koalisi pastinya menerima sosok tersebut.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Sampai sekarang masih melakukan komunikasi bersama Abdul Somad, serta jalan tengahnya. Apabila UAS menginginkan, keyakinan saya yang nantinya partai lain pastinya akan menerima. Itu merupakan jalan tengah,” lanjutnya.

Anggota Komisi II DPR juga begitu optimis terhadap Abdul Somad yang pstinya akan bersedia menjadi cawapres Prabowo. Karena waktu untuk mendaftar capres-cawapres pada Komisi Pemilihan  Umum (KPU) masih sampai  10 Agustus mendatang.

“Jika saat kemarin tidak mau, mungkin ada sesuatu yang harus di klarifikasikan dari Pak UAS, atau mungkin ada pihak lain yang bisa menyakinkan supaya di mau. Artinya ada dinamikanya. Apabila kemarin dia tidak bisa. Maka Bisa jadi dari satu sampai dua hari pasti memiliki perubahan,” jelasmua.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...