Akan Menjalani Sidang Pertama, Terdakwa Kabur Saat Tiba Di Pengadilan Tangerang

Berita Bagus 001 – Terpidana RS dengan kasus penganiayaan berat pada wilayah Ciledug, yang saat ini sedang dalam pengejaran oleh polisi serta kejaksaan negri kota Tangerang pada Rabu (25/7).

Dia yang harus menghadapi sidang pertamanya hari ini, malah kabur ketika saat tiba do pengadilan negri Tangerang pada Rabu (25/7) sore.

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Robet Pelealu menjelaskan berdasarkan pada pemeriksaan CCTV di PN Tangerang, dengan kaburnya RS sekitar pukul 15.30 WIB.

“Saat turun dari mobil karena benar adanya 30 terpidana, akan tetapi ketika mau kembali ke rutan, saat akan di cek hanya mendapati 29 terpidana. Disanalah di ketahui jika ada yang melarikan diri,” jelas Robet pada Rabu (25/7).

Dengan dugaan jika tahanan berinisial RS berhasil kabur saat mobil yang mengkut tahanan tiba di Pengadilan Tangerang. Ketika berjalan dari mobil menuju ruang tahanan pengadilan Negri Tangerang.

Dalam penjelasannya, Terpidan RS yang sudah kabur itu akan melakukan sidang pertamanya hari ini dengan perkara pidana pengeniayaan.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Dia melanjutkan penjelasan, bahwa sebanyak 30 tahanan yang telah di bawa dari rutan menuju Pengadilan Negri Tangeran, telah dilakukan pengawalan ketat oleh petugas kejaksaan serta polisi. Akan tetapi, hal aneh yang di tunjukan RS telah berhasil lari dan lepas dari pantauan personel yang telah melakukan pengawasan.

“Tahanan yang lari tersebut pada saat perjalanan sampai tiba di runag pengadilan¬† juja diborgol, sekarang masih dalam penyelidikan,” uajr dia.

Akan tetapi, Robet telah mengakui apabila tahanan yang sudah lari tetapi tak memakai rompi tahanan. Dalam hal ini, tahanan memngambil kesempatan untuk lari.

“Benar tahanan yang ketika itu dibawa tidak memakai rompi akibat terbatasnya jumlah rompi yang tersedia,” jelasnya.

Sampai sekarang, petugas dari kejaksaan dan kepolisian sedang melakukan perburuan terhadap tahanan yang lari. “Yang di dapat dari rekaman CCTV tahanan yang lari tersebut nmengarah kanan pintu masuk Pengadilan Negri Tangerang,” jelas dia.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...