Akibat Istri Curhat Rumah Tangga, Fredy Menewaskan Tetangganya

Berita Bagus 001 – Sudah mencapai dua minggu menjadi buronan, seorang pelaku dengan kasus pembunuhan kepada Saropol (27) yang akhrinya diamankan polisi. Dengan motif pembunuhan gara-gara mengalami cemburu buta.

Pelaku yang bernama Fredy (38) dengan alamat di Jalan Aspol Gunung Gajah, Kelurahan Pagar Agung, Lahat, Sumatera Selatan. Akhirnya dia diamankan dalam pelariannya saat di Lubuklinggau, Sumatera Selatan Pada Jumat (21/9) saat malam hari.

Kasatreskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma menjelaskan, dari pengakuan pelaku bahwa dia sangat cemburu buta karena ketahuan istrinya cerita bersama korban. Cerita yang berhubungan dengan masalah keretakan hubungan dalam rumah tangganya.

“Pelaku bermotifkan terlalu cemburu terhadap korban, bukan lain yaitu tetangganya sendiri,” jelas Satria pada Minggu (23/9).

Fredy juga sudah ditetapkan menjadi tersangka maka akan dikenakan Pasal 351 ayat (3) KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia dengan ancaman pidanan penjara selama tujuh tahun. Maka banrang bukti juga sudah diamankan sperti sebilah pisau yang digunakan untuk melakukan pembunuhan.

“Kita juga sudah menetapkan sebagai tersangka. Ketika ditangkap tidak adanya perlawanan,” jelasnya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Jika diketahui, sebelum peristiwa itu terjadi, korban pamitan bersama temannya untuk membeli pulsa yang lokasinya dekat dengan rumahnya. Pada saat berada di depan gang, pelaku yang tidak tau siapa identitasnya langsung melakukan penyerangan terhadap korban.

Korban mendapatkan dua luka tusukan pada bagian dada. Sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan ketika perjalanan kearah rumah sakit akibat dua tusukan  tersebut.

Polisi yang akhirnya sudah memiliki petunjuk awal siapa pelakunya. Saksi yang mengatakan bahwa korban yang memiliki setatus duda juga pernah mengajak seorang wanita, bukan lain yaitu tetangganya sendiri, dikarenakan keretakan rumah tangganya. Wanita yang juga kerap ribut bersama suaminya. Akhirnya dengan kuat pelaku yaitu suamidari wanita teman curhat korban sampai melakukan pengejaran.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...