Aksi Begal Yang Merampas Motor Korban Dengan Membacok Di Depok

BeritaBagus001 – Para perampas jalanan terjadi kembali pada pengendara motor yang ada di Depok. Sehingga korban dilukai dengan memakai benda yang tajam.

Awal kejadian terjadi saat Syaifullah Abdurahman Efendy ingin membeli nasi goreng yang berada di jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok pada Selasa (24/40). Saat memarkir motor ketika membeli nasi goreng.

Tidak lama kemudian sekelompok remaja langsung saja merampas motor dia. Dengan dugaan ada sebanyak tiga orang yang menghampirinya untuk merampas motornya. Diantara ketiga orang tersebut, salah seorang mendatangi korban serta meminta uang dan juga motornya. Agen Domino

Korban tidak mau memberikan motornya, tak lama kemudian celurit yang dibawa pelaku melayang pada dada korban, kemudian mengambil dompet korban. bukan itu saja, pelaku juga mencelurit bagian perut korban.

Pelaku yang sudah mendapatkan dompet dan motor korbang pergi begitu saja dan korban sudah jatuh tergeletak. tak lam kemudian korban yang telah melihat kejadian tersebut membawa korban menuju rumah sakit.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor menjelaskan kalau kejadian tersebut masih dalam pemeriksaan oleh pihaknya. Sehingga pengakuan dari saksi masih dalam pengembangan.”Untuk saat ini masih mendalami informasi sekarang,” ujarnya.

Setelah apa yang terjadi, warga pun ikut berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akan tetapi pelaku begitu cepat melarikan diri. Sehingga korban secepatnya mendapatkan pertolongan yang ada di rumah sakit. Dan diberikan jahitan pada luka pada dada sebelah kiri dengan tiga jahitan. Serta empat jahitan di bagian pinggang sebelah kiri. “Kita juga sudah meminta keterangan dari saksi tentang tiga orang pelaku dengan kasus tersebut,” jelasnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...