Aksi Pocong Ini Menghantui Warga Di Solo Agar Tidak Golput Pada Pilgub Jateng

Berita Bagus 001 – Sebuah Forum Warga Anti Korupsi Indonesia (Forwaki) yang diikuti sebanyak puluhan warga Solo, dengan menggelar aksinya di Gladag pada Jumat (22/6). Dalam aksi tersebut dimaksudkan untuk mengajak agar warga mau menghadiri Tempat Pemungutan Suara (TPS), pada Pilgub Jawa Tengah pada 27 Juni yang akan datang.

Bukan hanya membentangkan spanduk yang mereka buat, aksi tersebut di barengi aksi teatrikal. Sehingga beberapa orang mengenakan kostum yang mirip dengan pocong. Dengan teriakan yang lantang untuk menghimbau seluruh warga Solo supaya mau memakai hak suaranya pada Pilgub Jateng yang akan segera digelar. Sehingga orang-orang  yang menggunakan kostum mirip pocong ini terus berjalan dan berteriak ke arah massa dan sesekali sempat jatuh ke aspal juga.

“Tidak boleh golput, tidak boleh golput, hadirlah ke TPS,” dalam teriakan mereka.

Beberapa peserta juga menunjukan poster yang telah mereka bawa dan bertuliskan ‘Pilkada Jateng Bersih’, ‘Pilkada Jateng Untuk Kesejahteraan Masyarakat’, ‘Gubernur Harus Bebas Korupsi’ dan sebagainya.

Farid Assegaf menjelaskan, bahwa masyarakat  Jateng untuk sekarang sangat bersikap apatis terhadap pilkada. Dalam kondisi tersebut, dengan bersama masyarakat solo, dia begitu tergerak sehingga membuat aksi agar bisa menggugah hati masyarakat agar mau melakukan pencoblosan.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Dari apa yang sudah saya lihat, sudah tak ada yang mau mencoblos lagi. Akhirnya kami semua membuat aksi tersebut. kami juga mengajak seluruh masyarakat agar tidak golput lagi, sehingga memilih calon melalui hati nurani kita,” jelasnya dengan semangat.

Farid terus mengingatkan supaya masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya melalui hati nuraninya sendiri. Yaitu dengan pilihan calon yang mempunyai track record yang baik , sehingga menjalankan tugasnya dengan baik juga serta tak korupsi.

Farid juga mengatakan jika, dari aksinya juga tidak dari pihak mana pun. Dari pihak nya sendiri berkeinginan agar masyarakat bisa mensukseskan  Pilgub Jateng yang akan segera terlaksana.

“Siapapun yang menang, tidak akan dipermasalahkan. Kami hanya berikhtiar supaya masyarakat  mau memilih sehingga tidak golput,” cetusnya.

Diluar itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Solo, Agus Sulistyo menjelaskan, untuk Pilgub Jateng 2013, diperkirakan jumlah golput yang ada di Solo sampai 33 persen. Dengan kata lain, dari pihaknya akan membuat nilai angka golput tersebut menjadi lebih kecil pada Pilgub Jateng 2018 yang akan terlaksana.

“Dalam Pilgub tersebut akan melakukan penyesuaian tingkat nasional dengan peningkatan dari partisipan mencapai 77,5 persen. Kami begitu optimis bisa mencapai 80 persen maupun lebih, dalam Pilgub Jateng 2018,” jelasnya.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

Agen Judi Poker Online Terpercaya

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...