Allegri Yang Sudah Merasakan Aroma Scudetto

BeritaBagus001 – Massimilliano Allegri pelatih dari Juventus sekarang lebih percaya diri untuk berbicara tentang hal peluang untuk mendapatkan  sebuah peluang dalam meraih scudetto Serie A musim 2017/2018. Karena Allegri sudah bisa merasakan aroma dari sebuah pesta di akhir pekan.

Juventus yang sudah mendapatkan  enam poin dari rival yang dekat dengannya yang berada di papan klasmen yaitu napoli. Maka di pekan ke-32 Serie A, juventus yang sekarang sudah memiliki sebanyak 84 poin , sehingga bisa duduk santai berada di puncak klasemen. Sedangkan Napoli yang berada di urutan kedua memiliki sebanyak 78 poin.

Dilihat dari matematis, untuk sekarang Juventus masih belum bisa memastikan gelarnya. Karena telah mengungguli sebanyak enam poin, maka hal tersebut tidak bisa dipungkiri maka dengan begitu posisi Juventus begitu diunggulkan. Agen Domino

“Dengan fakta lain, sesudah melewati enam pekan , saat Minggunya saya sudah mendengar sebuah pembicaraan dengan begitu jelas masalah scudetto yang akan di menangkan, masalah pesta,” ungkap Allegri dari Football Italia.

“Dengan memiliki kelebihan enam poin, maka  ada perhitungan matematis yang berada di pihak kita,” ujarnya.

Untuk lebih jauhnya, keyakinan Allegri di pekan ini akan menjadi lebih jauh penting untuk Juventus. Dengan memiliki dua pertandingan yang akan dipertandingkan Dybala bersama teman-temannya. Yang paling mendekati melawan Crotone pada Kamis (19/4).

Dengan begitu, Juventus akan menghadapi Napoli pada akhir pekan. Maka saat melawan Napoli akan menjadi hal yang krusial sebagai penentu gelar scudetto.

“Kami harus melewati dua laga dalam pekan ini, itu adalah hal yang paling menentukan. Kami akan berhadapan dengan Napoli langsung memiliki enam poin, karena itu merupakan hal terpenting,” jelas Allegri. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...