Anak Membacok Ibunya Sendiri, Dugaan Mengidap Gangguan Jiwa

Berita Bagus 001 – Seorang pria dari Langkat, Sumut, telah membacoki ibunya sendiri memakai parang. Duagaan kuat pria tersebut telah mengalami gangguan jiwa dengan tega berbuat seperti itu.

Dengan nama Jumadi (42) yang begitu tega telah membacok  ibunya sendiri, Tuyem (78). Akhirnya perempuan tua tersebut telah mengalami luka yang parag pada sejumlah bagian tubuh.

“Pelaku tindak pidana penganiayaan berat tersebut dilakukan pada rumah korban dan pekau di Dusun 10 bukit Cinta rakyat, Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang, Langkat pada Sabtu (27/10) sekitar pukul 17.00 WIB,” jelas AKP Arnold Hasibuan, Kasubbag Humas Polres Langkat pada Minggu (28/10).

Ketika kejadian, Tukiyem saat itu berada di dapur sedang memasak. Dengan tiba-tiba Jumadi ketika itu membawa sebilah parang.

Kejadian awal ketika itu Jumadi sedang meminta uang dengan alasan agar membeli rokok. Akan tetapi ibunya tidak memberikan uang.

“Akhirnya tersangka dengan membacok korban dengan memakai parang pada bagian rahang korban bagian kiri, pundak belakang bagian kiri, bahu sebelah kiri dan betis bawah sebelah kanan,” terang Arnold.

Ketika melihat kejadian tersebut, Sulastri, saudara perempuan dari Jumadi, langsung menjerit. Sudara laki-laki mereka, Suwanto akhirnya masuk kedalam rumah. Dia juga berusaha menolong ibunya, tidak sampai disitu Jumadi mengejar sambil memegang parang.

Cucu dari Tuyem, Dede Irnanda, tidak hanya diam saja. Dia mengambil batu coral kemudian melempar Jumadi, sehingga Jumadi lari masuk kedalam kamar. Keluarga langsung membawa Tuyem ke RSU Tanjung Pura.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Perbuatanya langsung dilaporkan kepada polisi. Tim Polsek Gebang akhirnya tiba di lokasi, serta berhasil mennagkap Jumadi beserta barang bukti sebilah parang yang sudah berlumuran darah. Dia juga sempat dibawa ke RSU Tanjung Pura agar mendapatkan pengobatab bahwa dia  pernah memoting jari telinjuknya sendiri.

Polisi juga sudah menyelidiki kasus pengeniayaan itu. Akan tetapi dengan bedasarkan apa yang dikatakan warga, bahwa Jumadi telah memiliki gangguan jiwa. “Dari apa yang dikatakan tetangga dan masyarakat sekitar di TKP, jika tersangka Jumadi telah mengalami gangguan jiwa, akan tetapi belum pernah ke rumah sakit jiwa. Kemudian kita akan memeriksa yang telah bersangkutan ke rumah sakit juwa,” kata Arnold.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di SAHAM DOMINO

Link Alternatif : www.saham66.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...