Anaknya Bupati Purwakarta Malam Mingguan Di Rumah Janda Miskin

BeritaBagus001 – Kedatangan anak sulung mengunjung dan bermalam mingguan di karenakan mempunyai alasan tertentu, karena ayahnya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyuruh datang Ahmad Habibie Bungsu Akbar (18) mendatangi rumah seorang janda miskin bernama Yati (49), warga Gang Nusa Indah IV, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, Sabtu (2/12/2017) malam.

Anak sulung dari Bupati biasa di sapa Maula tidak canggung berbocara dengan seorang janda dengan enam anak yang mencaritan pilu hidupnya selama ini kepada Maula.

Dengan mendengar cerita yang di ketahui bahwa anak nomor dua ibu tersebut yang bernama Ilham (16), ingin membayar tunggakan biaya sekolah di SMK dan sangat membutuhkan biaya agar bisa melunasi, sehingga bisa mengikuti ujian di sekolahnya.

Untuk urusan membiayi kelima anaknya yang masi bersekolah, ibu Yati masih sanggup untuk menyekolahkannya, sedangkan anak yang paling  besar setiap harinya mengamen untuk mendapatkan rezeki.

“Ini merupakan cerita kidz zaman now yang tadi malam saya bermalam mingguan  di rumah seorang janda setengah tua,” ucap Dedi Mulyadi pada Minggu ( 13/12/2017). Agen Domino Online Terbaik

Kedatangan Maula ke rumah janda setengah tua tersebut merupakan tugas dari sang ayah agar bisa memberi bantuan kepada anak kedua dari janda tersebut yang terancam tidak bisa ujian dna di keluarkan dari sekolah. Tunggakan SPP dan UTS sebasar Rp 4.775.000 diberikan secara langsung di rumah janda tersebut sembari mendengar keluh kesah dari janda tersebut.

Ini merupakan sipat tular dari sang ayah kepada Maula, sehingga merukan sebuah kebiasaan memberikan bantuan keapda warga miskin, ini membuat Maula terharu mengingat pekerjaan ayahnya langsu g sebagai kepala daerah saat ini.

“Kebanggaan saya memiliki ayah sebagai kepala daerah, salah satunya dengan memberikan bantuan kepada warga miskin yang sangat membutuhkan,” ujar Maula.

Awal kondisi Ilham di ketahui Dedi melalui adiknya yang bernam Intan (14) yang berani memberhentikan orang nomor satu di Purwakarta, kemudian meninjau rumah tidak layak huni di lokasi yang sama sehari sebelumnya.

Dengan terisak-isak dan menangis, Intan menceritakan bahwa Ilham terancam tidak boleh mengikuti ujian di salah satu SMK swasta di Purwakarta karena belum membayar tunggakan biaya sekolah. Agen Domino Terbaik 2017

“Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati, karna bantuannya sudah di terima tadi malam. Besok pada hari senin kakak saya sudah bisa mengikuti ujian si sekolahnya,” kata Intan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...