Anies : Izikan Reuni Akbar 212 Di Monas

BeritaBagus001 – Pemberian Izin pelaksanaan reuni akbar 212 berikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan jawaban singkat dia mengatakan bahwa pelaksanaan reuni akbar 212 yang di gelar di Kawasan Monumen Nasional, Sabtu (2/12/2017). Anies mengatakan, hal tersebut seharusnya di tanya kan kepada polisi.

“Izin untuk memberikan reuni akbar 212 di Monas harusnya nanya polisi, bukan saya,” ujar anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (29/11/2017).

Anies juga mengatakan bahwa belum tahu akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

Dari pernyataan yang kita dapat telah berbeda dari Anies dengan Kepala Unit Pengelola Teknis (UPT) Monas, Munjirin. Dri pernyataan Munjirin bahwa dari pihaknya telah menerima surat permohonan izin penggunaan Monas untuk melaksakan acara reuni akbar 212. Agen Domino Online

“Surat untuk acara reuni akbar sudah kami termia dari panitia sekitar seminggu yang lalu,” ujar Munjirin.

Penyerahan permohonan surat izin sudah diberikan kepada Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Anis juga sudah memberikan permohonan izin tersebut.

“Surat yang diterima dari dinas pariwisata sudah di teruskan kepada Pak Gubernur anies Baswedan dan Pak Gubernur sudah mengeluarkan disposisi, sudah disetujuinya hari ini,” ujar dia.

Para alumni 212 membuat kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dan Reunian Akbar Alumni 212 di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu. Kegitan tersebut dilakukan untuk memperingati satu tahun aksi protes terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...