Anies : Tidak Hanya Selter, KTP & KK Juga Akan Dibagikan Pada Warga Kampung Akuarium

BeritaBagus001 – Pemprov DKI Jakarta bukan hanya akan membengun pemukiman kampung Akuarium yang telah digusur. Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta juga akan membuat status kependudukan yang hilang kepada kampung Akuarium.

“Sudah kami bagikan 166 KTP beserta 79 Kartu Keluarga. Disana juga memiliki banyak selter,” jelas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta, Edison Siantur  pada Selasa (17/4).

Edison juga menjelaskan, kalau dari pihaknya sudah membagikan semua KTP DKI Jakarta warga yang berada di Selter A, B, dan C. Dia juga mengatakan jika pendataan sudah dilakukan pendataan sebulan yang lalu. Agen Domino

Disdukcapil DKI akan membuat pendataan untuk warga yang sudah memiliki surat pengantar dari RT maupun RW serta di verifikasi oleh lurah.

“Kami memiliki prinsip Jika memberikan dokumen kependudukan kepada kami maka harus sudah ada pengantar dari RW, serta memiliki dokumen kependudukan antar RT dan juga data Lurah,” katanya.

Saat sebelumnya, Anies yang sudah menjanjikan akan membuat kembali status kependudukan akibat gusuran. Apabila ada warga yang sudah menjadi warga yang beralamatkan  KTP Kampung Akuarium, akan tetapi oleh RT dan RWnya di hapus. Janji Anies akan mengembalikan warganya kembali, serta mendata kembali warga Kampung Akuarium.

“Untuk semua warga yang memiliki status pendudukan yang memiliki masalah yang diakibatkan masalah tergusurnya kemarin akan segera kami kembalikan. RT RW agar dikembalikan trus KTP KK dan lain-lain langsung di bereskan,” kata Anies. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...