Arsenal Secepatnya Membawa Pulang Wonderkid Barcelona

BeritaBagus001 – Arsenal raksasa Premier League saat ini dikabarkan secepatnya akan membawa pulang dengan menyelesaikan proses pemain muda bek kiri dari Barcelona yaitu Joel Lopez secepat mungkin.

Lopez yang saat ini sedang meningkatkan teknik sepak bolanya pada akademi yang begitu terkenal dari Barca, La Masia ketika masih umur tujuh tahun, sehingga kini berubah menjadi sebuah permata muda yang sangat berpotensi yang dimiliki Blaugrana. Agen Domino

Dalam Halaman Goal Internasional, Arsena sudah begitu menyakinkan Lopez agar bisa berpindah ke London, maka akan segera menandatangani kontrak yang paling profesional saat usianya sudah bertambah menjadi 16 tahun pada Maret tahun mendatang.

Liverpool juga merasa tertarik dengan Lopez. Akan tetapi munculnya seorang Raul Sanllehi yang bisa membuat Arsenal berhasil menggaet pemain tim U-16 Cadet A. Sanllehi adalah mantan dari direktur sepak bola Barca, yang saat ini sudah menjadi kepala penghubung sepakbola di Arsenal.

Memang selama ini Arsenal juga disebut klub pembajak bintang remaja La Masia dari Cesc Fabregas, Fran Merida, Ingnasi Miguel, Jon Toral sampai Hector Bellerin. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...