Bale Senang Di Madrid Dan Tak Akan Pindah Klub Lain

BeritaBagus001 – Steve McManaman eks pemain Real Madrid memastikan jika Gareth Bale akan akan keluar dari dari Madrid sampai beberapa musim ke depan. Untuk sekarang dia memperhatikan Bale yang sangat senang sehingga memperoleh apa yang telah diinginkan.

Terlalu seringnya Bale yang duduk di bangku cadangan pada musim ini. McManaman juga memberikan penilaian hal tersebut bukan masalah besar bagi sang pemain. McManaman juga memiliki kabar tersebut melalui orang terdekatnya Bale di Madrid.

“Mengetahui pemain tersebut  sampai orang terdekatnya, sudah akan saya pastikan dia begitu senang berada di Real Madrid,” jelas McManaman yng diambil dari halaman goal internasional. Agen Domino

“Ketika menghadapi Juventus, dari sana lah dia mulai tidak main serta melewatkan pertandingan berhadapan dengan Bayer Munchen, kemungkinan hal tersebut yang dapat mempengaruhinya, jadi untuk masalah permainannya  saat berada di Madrid begitu menyenangkan, itu merupakan permainan yang diberikan untuk klub terbaik di dunia.”

Meskipun begitu, hal tersebut juga bisa membuat Bale bisa meninggalkan Real Madrid. Dengan begitu McManaman mengatakan bahwa Bale akan memutuskannya setelah berakhir final Liga Champion yang akan datang.

“Bale akan memastikan hasil keputusannya oleh dirinya sendiri, Maka final Liga Champions yang akan menentukan masa depan dia,” lanjutnya.

“Dia senang, akan tetapi tak mendapatkan waktu bermain yang cukup.” Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...