Bandar Narkoba Warga Negara Taiwan Ditembak Mati

BeritaBagus001 – Seorang warga negara Taiwan ditembak mati polisi bernama Li Wei pada saat Operasi Nila Jaya 2017. Diakibatkan karena melawan warga Taiwan tersebut ditembak pada saat diamankan polisi.

“Ketika melakukan operasi, ada seorang bandar berusaha melakukan perlawanan terhadap petugas dan di lakukan tindakan penembakan,” ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan, di Gedung Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, jakarta, Kamis (30/11/2017).

Lanjut dia, penangkapan Li Wei pada saat melakukan transaksi dengan tiga tersangka lain yang berhasil diamankan.

“Tindakan tegas terhadap tersangka pada saat melakukan transaksi dengan tiga transakasi lain dengan barang sebanyak sepuluh kilogram sabu, dan pada saat kami tangkap tersangka melakukan perlawan sehinga kami melakukan tindakan tegas,” ujar Suwondo. Agen Domino Terbaik

Suwondo menjelaskan bahwa bandar dan pemasok narkoba ke Indonesia sebagian besar dari negara Cinadan Taiwan. Suwondo juga blom mendapatkan pemasok narkoba dari negara lain ke Indonesia.

“Usahan kami akan memutuskan pamsokan jaringan narkoba ini. Bagaimana cara barang tersebut masuk, smua itu masi sebagian besar negara Cina dan Taiwan. Blom juga menemukan negara lain yang menjadi pemasok ke Indonesia,” ujar Suwondo.

Direktorat Polda metro Jaya melaksakan Operasi Nila Jaya 2017sampai 15 hari. Operasi yang dilakukan dari tanggal 15 sampai dengan 29 November kemarin dan meringkus 351tersangka diantaranya merupakan tersangka bandar narkoba sebanyak 26 orang. Agen Domino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...