Bandar Sabu Buronan Selama 6 Bulan, Tertangkap Ditempat Persembunyian Di Samarinda

Berita Bagus 001 – Leonardus Teddy alias Atek (46), merupakan bandar sabu di Samarinda, Kalimantan Timur, bururan BNN Provinsi kalimantan Timur 6 bulan terakhir. Ketika diringkus pada Senin (23/7) siang. Sehingga pelariannya, atek dikenal sangat licin.

Saat mendapatkan keterangan pada saat di rumah Teddy yang berada di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan pelabuhan, Desember 2017 lalu yang dilakukan oleh BNN. Dengan dugaan bahwa Teddy sebagai Bandar Narkoba.

Bahkan saat tangannya terluka dia juga bisa berhasil kabur, saat melompat dari lantai dua dari rumahnya dan melompat pagar tetangga. Akhir ini, sabu dnegan berat 50 gram, jatuh dari badannya ketika dia kabur.

Teddy di kenal orang yang hebat dalam bidang IT. Dengan rumah sudah di lengkapi dengan CCTV yang begitu canggih. Rumahnya, menjadi pusat kontrol CCTV dalam berbagai sudut dalam rumahnya maupun akses menuju rumahnya.

“Yang dia gunakan peralatan IT untuk bisa mengedarkan narkotika. Berhasil dibuktikan seusai geledah. Yang kita temukan alat monitoring, yang sudah tersambung dari beberapa titik, dalam ruangan rumah, merupakan ruang kontrol,” jelas kabid Pemberantasan BNN provinsi kalimantan Timur AKBP Halomoan Tampubolon pada Senin (23/7).

BNN yang terus mencari keberadaannya. Akhir-akhir ini juga dia juga mempunyai tempat persembunyian , dan selalu plng, dan secepatnya pergi. Dengan kesimpulan bahwa pergerakannya begitu licin.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

BNN juga selalu mengantisipasi kedatangannya, sehingga membuat sempit pergerakannya, dengan cara menutup setiap akses ke arah rumahnya serta tempat persembunyiannya. Dengan begitu Atek berhasil di amankan  sekitar pukul  12.30 WITA pada siang hari.

“Kita juga melakukan pengejaran di kabupaten lain. Kemudian dia kembali lagi ke tempat persembunyiannya, dengan melepaskan tembakan peringatan, dia bergerak masuk. Akhinya kita berhasil mengamankannya (pada salah satu bangunan) di dekat sungai Karang Mumus,” jelas Tampubolon.

Saat dia mengetahui dalam pengejaran, dia merubah penampilanya dengan memiliki jenggot dan berkumis. Dengan begitu petugas BNN sangat mengenalinya. “Kita akan memberikan pasal yang berat karena dia merupakan bandar besasr. Maka kasus ini akan terus kita kembangkan,” lanjutnya.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...