Barcelona Sudah Sepakati Agar Alcacer Ke Valencia

BeritaBagus001 – Barcelona, merupakan raksasa La Liga yang sudah melakukan kesepakatan supaya melepaskan salah satu penyerang yaitu Paco Alcacer. Pemain tersebut akan kembali bermain bersama klubnya yang sebelumnya dia bela yaitu Valencia.

Alcacer saat itu berpindah dari valencia ke Barca saat musim 2016/17 lalu. Ketika Barca membeli Alcacer dengan jumlah yang sangat mahal. Pemain yang sudah mencapai usia 24 tahun dibeli dengan harga 30 juta euro dengan penampilan yang bagus dengan Los Che.

Ketika sudah bermain untuk Barca, kontribusi yang diberikan tidak begitu banyak dari Alcacer. Agen Domino

Selama dua musim dengan membela Barca, Alcacer hanya bisa menghasilkan sebanyak 10 gol. Jumlah tersebut yang begitu sedikit jika dibandingkan jumlah gol yang dihasilkan saat musim 2015/16 kepada Valencia. Ketika di musim tersebut, Alcacer memberikan 13 gol saat La Liga.

Diambil dari halaman Onda Cero, Bahwa Alcacer sudah membuat kesepakatan ingin kembali  ke Valencia. Juga dikatakan bahwa dia sudah meninggalkan rumahnya berada di Catalan sehingga sudah bersiap kembali ke rumah lamanya ketika masih berada di Valencia.

Alcacer pastinya akan menjadi pemain surplus pada lini serang Barcelona. Adapun rencana Barca untuk membawa pulang Antoine Griezmann, apabila itu akan terjadi. Apabila kembali kepada valencia merupakan sebuah pilihan sehingga bisa bermain lebih banyak. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...