Bek Sevilla Takut Dengan Messi Yang Harus Dijaga Ketat

BeritaBagus001 – Gabriel Mercado, lini bek belakang dari Sevilla yang diberikan tugas yang sangat berat pada akhir pekan untuk menjaga Lionel Messi. Karena Mercado tidak bisa mencederai Messi apabila ingin pulang ke Argentina.

Mercado merupakan andalan dari klub Sevilla pada lini belakang di ajang final Copa del Rey pada Minggu (22/4) dini hari. Maka Sevilla akan memiliki lawan dari klub besar yaitu Barcelona yang memiliki sang pemain bintang Lionel Messi.

Mercado sama dengan Messi yang berasal dari Argentina. Maka artinya apabila dia membuat cedera sang bintang Lionel Messi, dalam waktu dua bulan menuju Piala Dunia 2018 yang segera akan di mulai. Maka dia akan menjadi musuh terbesar untuk publik  Argentina. Agen Domino

“Apabila saya mencederai Messi, Saya tidak akan pulang ke Argentina lagi,” ujar Mercado kepada AS.

“Untuk itu anda tidak mampu untuk menghentikan Messi dengan mencederakan dia. Oleh karena itu Messi akan bengkit dan memulai permaianan kembali. Yang ada di pikiran Messi hanya menyerang dan membuat gol,” lanjut pemain yang menginjak usia 31 tahun.

Apa yang di akui oleh Mercado agar bisa menjaga Messi bukanlah hal yang mudah untuknya. Bahkan eks pemain River Plate tidak menampik jika Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Mercado juga menjelaskan jika apa yang diinginkan Messi, dia mempunyai segalanya agar bisa mencetak gol sehingga menghasilkan kemenangan untuk timnya.

“Pastinya memiliki begitu banyak tugas yang harus dilakukan yang ada pada lini belakang, sehingga permainan kami harus menjadi yang terbaik. Akan tetapi impian kami agar meraih piala dan tak ada yang bisa mengambilnya dengan mudah dari kami,”ujar Mercado. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...