Bersih Semak Belukar, Dilaporkan Rahmat Hilang Di Hutan Kaltim

Berita Bagus 001 – Seorang warga Desa Pepara, Rahmat (54), Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, tiba-tiba saja menghilang pada sore hari pada saat membersihkan semak yang ada di tengah hutan, di Desa Pulau Rantau. Pencarian dari tim gabungan dilakukan sampai malam hari.

Dari keterangan yang diterima, kira-kira pagi hari pada pukul 06.00 WITA, Rahmat yang akan menuju ke hutan yang ada di Desa Pulau Rantau, dengan tujuan menebas semak hingga bersih yang ada di hutan. Akan tetapi pada saat menuju ke hutan tidak pergi sendirian.

Berselang satu jam, ketika Rahmat yang menemani teman satu desanya, Icuk (60) menuju ke hutan tersebut. Akan tetapi, Icuk yang menunggunya samapai siang tadi, rahmat tak juga mncul dari hutan.

“Korban yang dalam percarian, serta di panggil-panggil sampai siang juga belum di temukan, dan tidak ada sehutan dari dalam hutan,” ujar Petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Paser, Budhi pada Senin (13/4) saat malam hari.

Dengan mengira bahwa Rahmat yang terlebih dahulu pulang ke rumahnya, kemudian Icuk juga pulang, kemudian mendatangi rumah Rahmat. Maka diketahui bahwa Rahmat tidak ada di rumah.

“Temannya (Icuk) yang emmpunyai inisiatif untuk ke rumah korbam, dan akhirnya bertemu dengan istri dari korban. Akan tetapi tidak bertemu dengan korban. Dengan begitu korban tidak berada di rumah,” ujar Budhi.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Akhirnya rasa khawatir dengan kondisi korban yang berada di tengah hutan, kemudian warga pun melapor kepada BPBD Panser, yang secara langsung memberikan bantuan untuk mencari Rahmat, karena sampai sekarang tidak di ketahui dimana keberadaannya.

“Pada sore harinya kami menerima laporan adanya orang hilang (atas nama Rahman). Bukan hanya tim gabungan selain BPBD, ikut serta juga TNI dan Polri, PMI sampai sekarang mencari korban. Sampai jam 10 malam juga kami mencarinya,” ujar Budhi.

“Kejadian sampai sekarang yang telah kami dapatkan di lapangan. Kami dari BPBD membawa peralatan serta armada mencari korban. Adanya tim gabungan , yang mencari ke dalam hutan,” ungkap Budhi.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker РDomino 99 РAdu Q РBandar Q РCapsa РBandar Poker РSakong РBandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...