Boateng Menyebut Ronaldo Sebagai Mesin penghasil Gol

BeritaBagus001 – Jerome Boateng pemain asal Bayern Munchen mengatakan bahwa dia mengakui hebatnya seorang Cristiano Ronaldo penyerang dari Real Madrid. Boateng juga tak akan meragukan apa yang ada di dalam diri Ronaldo seperti mesin yang menghasikan gol banyak.

Boateng yang nantinya akan menghadapi tim Real Madrid dalam pertandingan semifinal Liga Champions pada musim 2017/18. Boateng yang pastinya akan menghadapi  Madrid, pada leg pertama yang akan diselenggarakan pada Kamis (26/4) saat dini hari.

“Ronaldo layaknya mesin yang akan menghasilkan gol banyak menggunakan kaki bagian kiri, bagian kanan dan kepalanya. Dia bisa menggunakan semuanya dengan dengan sempurna. Tak akan menjumpai pemain yang lebih lengkap dari Ronaldo,” ujar Boateng.¬†Agen Domino

“Anda tidak akan bisa membuat pergerakannya berhenti, karena dia kan berusaha mendapatkan sebuah peluang uang bergerak,” lanjutnya.

Boateng juga tidak asing dengan permainan Ronaldo. Dengan usia 29 tahun, dia juga pernah berhadapan saat menghadapi Ronaldo, pertemuan tersebut dalam laga bersama Bayern maupun pada level tim nasional. Boateng juga banyak belajar melalui pertemuan sebelumnya.

“Saya juga memiliki pengalaman yang positif dan negatif ketika menghadapi Ronaldo. Saat bersama dengan tim nasional Jerman,keberhasilan kami bisa membungkamnya, ketika saat menang dengan skor 4-0 pada Piala Dunia 2014 lalu,” ujar Boateng.

“Ketika dengan klub, kami juga sekali membuat dia tak berdaya. Disaat Liga Champions, dua kali mengalahkan kami,” lanjut mantan pemain Hamburg SV ini. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...