Bocah SD Diperkosa Petani, Diamankan Polisi Di Sumsel

Berita Bagus 001 – Dengan membela dirinya karena tak bisa menahan birahinya, Caswan (42) akhirnya menggagahi seorang anak SD yang masih kelas VI dengan inisial SW (13). Dengan begitu kahirnya pelaku diamankan  polisi setelah keluarga dari korban telah melaporkan peristiwa tersebut.

Awal kejadian ketika korban yang pada sat itu ditinggal sendiri oleh orang tuanya pada saat pergi ke kebun di rumhnya, yang berada di salah satu desa di Kecamatan  Lubuk Raja, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, 2 Februari 2018.

Ketika itu pelaku mengendap-endap di samping rumah sehingga tau bahwa korban saat itu sendirian di dalam rumah. Pelaku langsung masuk ke dalam rumah tanpa disadari korban. Dan langsung saja dari belakang pelaku memeluk dan mencium korban. Pakaian koban juga di buka secara paksa dan pelaku memperkosa korbannya.

Bukan hanya sekali, perbuatan bejat tersebut kembali terulang untuk kedua kalinya. Akan tetapi korban tidak bisa melakaukan apapun bahwa pelaku kalah tenaga dan juga mulut korban di bekap.

Kapolres OKU melalui Kasatreskrim AKP Alex Andriyan menjelaskan diamankannya tersangka pada saat orang tua dari kerban membuat laporan ketika mengetahui anaknya di perkosa. Awal diketahui korban diperkosa ketika korban tidak bersikap sperti biasanya dan akhirnya mengaku setelah didesak.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Saat tersangka diamankan oleh polisi tanpa perlawanan. Dan akhirnya mengakui perbuatannya,”  ujar Alex pada Selasa (7/8).

Dengan mendapatkan keterangan, ketika tersangka mengancam, apabila ketahuan maka korban bersama keluarganya akan di bunuh. Maka selama enam bulan lebih aib tersebut tertutup begitu rapat.

“Ancaman yang dilakukan tersangka kepada korban yaitu membunuh korban bersama orang tuanya. Hal tersebut yang membuat korban tidak bercerita kepada siapapun,” ujar dia.

Apa yang dilakukan tersangka, maka akan di kenakan Pasal 81 dan 82 UU No. 35 Tahun 2014 atas perubahan UU No. 23 Tahun 2002 masalah Perlindungan Anak dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Maka ada juga barang bukti yang dia amankan berupa celana jeans dan baju pelaku serta hasil visum dari medis.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...