Bocornya Pipa Gas Chevron Di Pinggir Jalan, Api Menyembur 3 Meter Di Bengkalis

Berita Bagus 001 – Pipa milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) mengandung gas, sedang mengalami kebocoran di pinggir jalan Lintas Timur Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis pada Minggu (16/9). Sehingga terjadi semburan api yang besar mengarah ke udara pada Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Maka pada saat dilakukan kofirmasi kepada Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, mengatakan bahwa hal tersebut benar dengan kejadian bocornya Pipa yang mengakibatkan api menyembur dengan ketinggian mencapai 3 meter ke arah udara.

“Hal tersebut terjadi pad siang hari pada jalan lintas Balai Raja, Keamatan Pinggir. Keadaan api menyebur sudah di tangani oleh PT CPI yaitu dengan mematikan aliran gas,” ujar Yusuf.

Yusuf juga mengatakan, Pihak dari PT CPI sudah melakukan penutupan dan mengisolasi keran gas, sehingga diisolasi. Sehingga api yang menyembur merupakan sisa gas yang masih menyalur.

“Maka sampai sekarang masih menunggu sisa gasnya habis,” ujar Yusuf.

Sampai malam hari, api masih menyembur pada lokasi kejadian. Keadaan menjadi parah,berhubungan api yang menyembur pas terjadi pada pinggir jalan merupakan lintas yang menghubungkan Kota pekan Baru mengarah Kota Dumai.

Yusuf juga memberitahukan kepada warga agar dapat mencari jalur alternatif, sehingga dapat menghindar dari area lokasi dimana semburan api berada.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Kami juga memberikan himbauan untuk masyarakat supaya mencari jalur alternatif, sehingga bisa menghindar lintasan tersebut,” katanya.

Kejadian kebocoran tersebut, masih belum bisa Yusup jelaskan maslah kronologi dari kebocoran dari pipa gas tersebut. Dia juga mengatakan piha dari Chevronbisa memberikan keterangan yang lebih detail berhubungan dengan kejadin tersebut.

Sedangkan, dari Staf Tim Komunikasi PT CPI Okta Heri Fandi tidak memberikan keterangan. Maka dari pihaknya akan memberikan keterangan pers yang ada hubungannya dari kejadian itu.

Kejadian bocornya pipa gas PT CPI yang sedang viral pada kalangan pengguna di media sosial di Riau. Jika dilihat dari video yang menyebar dengan terlihat api menyembur dengan ketinggian pada lokasi, dengan suara semburan gas yang disertai api yng sangat keras.

Beberapa warga yang terlihat menjauh dari lokasi kejadian. Sedangkan petugas kepolisian berupaya mengalihkan arus lalulintas.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...