Busquets Menginginkan Naik Gaji Dari Barca

BeritaBagus001 – Barcelona pada bagian manajemen akan disibukkan saat musim panas yang akan datang. Tidak hanya untuk urusan mentransfer pemain. Akan tetapi ada juga beberapa pemain sangat menginginkan kontrak yang baru serta mendapatkan kenaikan gaji.

Di ambil dari halaman Marca, satu diantaranya menginginkan agar menaikan gaji yaitu Sergio Busquets.

Dengan usia mencapai 29 tahun menganggap dirinya sangat layak untuk memiliki apresiasi yang besar dari manajemen Barca. Yang dimaksud dari apresiasi yaitu bentuk besarnya nominal yang akan diterima dalam setiap pekannya. Sehingga Busquets ingin kenaikan gaji. Agen Domino

Dengan hengkangnya Andres Iniesta yang sudah mengambil keputusan untuk keluar dari Barca. Maka Barca memiliki pemain yang memiliki gaji terbesar yaitu Lionel Messi bersama Luis Suarez, sehingga gaji untuk kedua pemain tersebut cukup timpang bila dibandingkan dengan pemain yang lain.

Busquets juga merasa begitu layak mendapatkan gaji yang tak jauh berbeda dengan  kedua pemain tersebut. Karena dia merupakan andalan dari Barca. Sama seperti Messi dan Suarez.

Dari apa yang ditulis Marca, Busquets dengan posisi terbaik meminta untuk kenaikan gaji merupakan hal yang bagus. Apabila Barca menampiknya, maka busquets juga punya pilihan agar bisa berpindah ke Manchester City. Karena klub yang di asuh oleh Pep Guardiola akan membayar Busquets dengan harga yang lebih tinggi.

Dikabarkan bahwa Man City begitu berani dengan nilai yang lebih tinggi dengan membawa pulang Busquets seharga 200 juta euro. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...