Calon Pengantin Minum Jamu Kuat Dan Mencabuli Tetangganya

BeritaBagus001 – Pria muda dengan inisial BD (21) merupakan warga seleman yang harus mendekam di sel Mapolsek Berbah. Ditahan polisi karena nekat mencabuli seorang ibu rumah tangga dengan inisial M (39) merupakan tetangganya sendiri.

Pelaku sebelumnya membeli jamu kuat di daerah Prambanan, Seleman. Kemudian dia melakukan perbuatan bejatnya setelah meminum jamu kuat, padahal rencana untuk menikah bulan depan.

Keterangan dari Kapolsek Berbah, Kompol Suhadi mengatakan bahwa kemarin pada Jumat (25/11/2017) malam harinya, korban dengan inisial M tidur di kamar dengan kedua anaknya.

“Kejadiannya pada saat korban di rumah bersama kedua anaknya, karena suami korban sedang kerja di luar kota,” ujar Kapolsek Berbah, Kompol Suhardi, Senin (27/11/2017).

Sebelum tersangka masuk kedalam rumah korban M, yang dia tau bahwa korban M hanya bersama kedua anaknya, pada pukul 00.30 WIB tersangka datang. Tersangka BD mematikan meteran listrik terlebih dahulu agar bisa masuk kedalam rumah korban.

Pada saat kondisi rumah dalam keadaan gelap kemudian BD mengambil celana dalam korban yang berada di jemuran lalu masuk kedalam rumah korban, Kemudian tersangka menuju kamar korban yang pada saat itu bersama kedua anaknya. Agen Domino Terpercaya

“Cara masuk tersangka BD melalui jendela rumah korban yang pada saat itu jendela yang di tujuh sedang dalam keadaan rusak dan tidak bisa di kunci,” urainya.

Setelah tersangka masuk kedalam kamar, mulut korban di tutup dengan celana lalu beraksi melakukan aksi bejatnya. “Keadaan mulut korban di tutup menggunakan celana agar tidak berteriak. Ancaman kepada korban agar suruh tidak berteriak,” tuturnya.

Pada saat kejadian berlangsung, korban pun melakukan aksi perlawanan  dan korban pun berhasil mendorong tersangka jatuh dari tempat tidur. “Korban sempat melawan dan berhasil lolos kemudian berteriak minta tolong,” sambungnya.

Teriakan korban didengar oleh warga dan warga pun berdatangan kerumah korban kemudian meringkus tersangka BD, kemudian BD digiring warga ke polisi.

Pemeriksaan kepolisian dengan hasil bahwa tersangka BD sering mengintip pada saat korban mandi. Dikarenakan rumah korban berdampingan dengan rumah tersangka.

Tersangka juga mengatakan sebelum melakukan aksinya , dia sempat membeli jamu kuat  di daerah Prambanan.

“Jamu kuat itu di beli daerah Prambanan, tersangka mengaku membeli jamu tersebut dengan harga Rp 10.000,” ucapnya. Agen Domino Online

Dengan perbuatan bejadnya tersangka BD di jerat Pasal 289 KUHP dan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...