Carvajal Selalu Bermasalah Dengan Cedera, Maka Bek Portugal Ini Penggantinya

BeritaBagus001 – Real Madrid, klub raksasa yang ada di La Liga menyatakan bahwa sedang dalam upaya akan membawa pulang tim dari tim nasional Portugal yaitu Juan Cancelo di musim panas yang akan datang.

Saat ini Madrid begitu sangat menginginkan pemain tambahan dalam lini bek kanan. Karena Dani Carvajal merupakan andalan dari madrid sering mengalami cedera. Maka Acraf Hakimi belum bisa bermain reguler.

Cancelo yang bisa dinilai menjadi pelapis yang baik untuk lini kanan dalam bertahan di Madrid. Untuk saat ini kontrak yang ditandatangani bersama Valencia masih ada, akan tetapi sekarang dia bermain untuk Inter Milan sebagai status pinjaman sampai akhir musim. Agen Domino

Mundo Deportivo menyatakan jika Madrid susah siap dengan dana sebesar apapun supaya mendapatkan Cancelo. Selain itu Madrid juga akan membeli pemain 24 tahun tersebut secara permanen. Hingga saat ini harga pasaran Cancelo sudah menjadi 35 juta euro.

Madrid yang sekarang sudah bersiap untuk bersaing bersama Inter Milan agar bisa mendapatkan jasa Cancelo. Klausul dari Inter Milan dengan membeli Cancelo dengan permanen. Maka Inter harus bisa memberikan penawarannya saat bulan Mei ini. Yang jadi permasalahan Inter tidak memiliki banyak dana untuk transfers.

Saat dalam masa pinjaman kepada Inter, Cancelo sudah memberikan kontribusi dengan menyumbang tiga assist dan satu gol kepada Inter dalam Serie A. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...