Chelsea : Pertandingan Yang Belum Terselesaikan Layaknya Final Di Premier League

BeritaBagus001 РChelsea untuk saat ini masih memiliki sebuah peluang agar bisa mengakhiri musim di empat besar klasmen  Liga Inggris. Maka Cesc Fabregas mengatakan jika setiap pertandingan yang tersisa pada Premier League layaknya partai final.

Untuk di pekan ke-35 Chelsea yang masih bertahan pada peringkat kelima. Usai memenangkan laga yang menghadapi Swansea pada Sabtu (28/4), Chelsea pun sudah sudah memiliki 66 poin. Jumlah dengan beda dua poin dengan Tottenham yang menempati di posisi ke empat.

Fabregas merupakan pemain yang menghasilkan gol ke gawang Swansea saat berada di Liberty Stadium. Hanya menghasilkan satu gol yang terjadi pada pertandingan tersebut. Disaat menit keempat Fabregas menghasilkan satu gol melalui umpan dari Eden Hazard. Agen Domino

“Akan kami kawali dengan baik, menghasilkan peluang maka akan mengontrol jalannya pertandingan. Kami sudah dalam keadaan aman akan tetapi di menit ke lima terakhir, 10 menit pada babak pertama sangat kesulitan sehingga kesulitan kembali lagi. begitu juga pada babak kedua,” kata Fabregas selesai berlaga.

“Kami mengetahui dalam pertandingan apapun merupakan pertandingan final untuk kami. Peluang yang kami miliki banyak peluang untuk mengakhiri dalam empat besar. Kami akan menunjukan kebanggan kami dan berkeinginan bisa terwujud. Sangat di sayankan semuanya tergantung dari kita juga, akan tetapi kita juga jug akan berikan tekanan,” lanjutnya.

Ketika fabregas sudah mencetak gol pada gawang Swansea, sehingga menjadi pemain yang keempat yang mampu menghasilkan gol melebihi 50 pada Premier League serta memberikan lebih dari 100 assist. Maka akan menjadi orang pertama luar Inggris yang menghasilkan rekor tersebut. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...