Dirut BPR Menyimpan Sabu Di Tanaman Anggrek Dan Sudah Diamankan Polisi Rokan Hulu

Berita Bagus 001 – Jagnip (41) merupakan seorang Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, sekarnag sudah diamankan polisi akibar kasus narkoba. Adapun barang bukti yng di amankan dari Jangnip yaitu sabu dengan berat 2,7 gram yang ada did alam plastik bening.

“Memang benar. bahwa berinisial Ja tertangkap saat dirumahnya di Jalan Kuini nomor 108 pada Kelurahan  Ujung Batu, ada pun barang yang kita amankan berupa sabu 2,7 gram  sebagai bukti,” jelas Kapolres Rokan  Hulu AKBP Hasyim Risahondua pada Minggu (5/8).

Hasyim juga mengatakan bahwa tertangkapnya Jangnip karena dia merupakan bandar, sebelumnya juga kalau polisi sudah mengamankan seorang pembeli sabu dengan inisial JAS dan dari sanalah info didapatkan  di SLB Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu. JAS diamankan polisi pada Rabu (1/8), bahwa ketika dalam pemeriksaan pengakuanya membeli sabu dari Jangnip.

“Akhirnya, polisi langsung mencari dimana keberadaan Ja dan hasilnya penangkapan di lakukan di rumahnya Ja sendiri, berada di Jalan Kuini. Setelah diamankan  makan dilakaukan penggeledahan pada rumah Ja,” ujar Hasyim.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Selesai memeriksa semua isi dalam Ja, polisi tak menemukan narkoba. Polisi juga tak akan menyerah langsung, kemudian JAS melakukan interogasi kepada JAS yang memebeli sabu dari Jangnip.

JAS menjelaskan jika yang biasa di lakukan Jangnip dengan menyimpan sabu dalam pekarangan rumahnya yanga ada di dekat tanaman anggrek. kemudian petugas melakukan penggeledahan kembali pada tanaman  anggrek.

Benar sekali, sabu tersebut di temukandi bawah batu dekat dengan perkarangan anggrek yang ada di rumah Jangnip, sabu tersbut diamankan sebagai bukti dengan berat 2,7 gram.

“Dengan menemukan sabu tersebut, langsung saja Jangnip di amankan agar bisa dilakaukan proses penyelidikan yang lebih dalam. Dengan status masih tersangka, sehingga masih dilakukan pemeriksaan yang lebih lanjut dan akan dilimpahkan berkasnya kepada jaksa,” cetus Hasyim.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...