Disinilah Titik-titik Tempat Aksi May Day Daerah Bandung

BeritaBagus001 – Titik-titik ini lah yang akan dijaga ketat untuk pengamanan yaitu Kantor Gubernur Jawa Barat Gedung Sate, Kantor Wali Kota Bandung, Kantor DPRD Jawa Barat serta Kantor DIsnaker Kota Bandung, yang akan memperingati Hari Buruh Internasional di daerah Bandung pada Selasa (1/5).

Dengan banyak 1500 personil yang siap untuk dikerahkan agar bisa mengawali May Day. Maka sebanyak 1500 personel akan dibagikan empat tempat yang menjadi tempat kumpul para kumpulan pendemo.

“Sudah mempersiapkan personel pengamanan. Sebanyak 1500 personel yang akan kita bagikan yautu di Gedung Sate, DPRD, Kantor Wali Kota serta Kantor Disnaker Kota Bandung,” kata Kapolrestabes bandung Kombes Polisi Hendro Pandowo pada Senin (30/4). Agen Domino

Pada bagian pengamanan, Hendro mengatakan pengawalan akan dilakukan mulai dari titik berangkat sampai titik tempat kumpul yang akan berada di empat titik kantor pemerintahan tersebut.

maka pengawalan tersebut akan akan dilaksanakan semua jajaran Polsek , maka akan dipimpin secara langsung oleh para Kapolsek.

“Terutama Gedung sate, merupakan titik kumpul paling utama, sehingga pengamanan yang  dilakukan dengan cara pola ring, yang akan di utama ring satu yang berada di dalam gedung, ring dua berada di pintu masuk, ring tiga yang ada di luar gedung serta ring empat berada di jalur,” jelasnya.

Ada juga himbauan dari Hendro, bagi para buruh yang akan mengikuti perayaan May Day, agar bisa melaksanakan dengan tertib dalam berlalu lintas, sehingga jangan sampai diprovokasi dengan kegiatan yang melanggar hukum. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...