Ditemukan Bom Aktif Saat Menggeledah Rumah Pelaku Teror Di Surabaya

BeritaBagus001 – Ditemukan oleh polisi empat bom aktif  terkait dengan kejadian teror gereja yang berada di Surabaya. Apa yang di dapat oleh polisi ketika melakukan penggeledahan di rumah pelaku terror, Dita, yang berada di kawasan Kompleks Perumahan  Jalan Wonorejo Asri XI, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan, menjelaskan jika semua bom bersama bahan peledak lainnya berada di kamar Dita. Penggeledahan tersebut sudah dilaksanakan Tim Densus 88 Anti Terror Mabes Polri dengan Tim Gegana Brimob Polda Jawa Timur, Labfor Mabes Polri Cabang Polda Jawa Timur dan Polrestabes Surabaya.Agen Domino

“Dengan menemukan empat bom dengan tempat yang berbeda serta menemukan bahan bom yang belum sempat di rakit sehingga semuanya dimusnahkan oleh tim gegana,” uajr Rudi Setiawan pada Minggu (13/5).

Saat ini polisi sudah memberikan garis polisi pada sekitar rumah pelaku teror.  Sehingga kasus ini akan terus melakukan pendalaman  untuk kejadian tersebut.

Sudah kita ketahui, saat minggu pagi terjadi sampai tiga kali ledakan pada gereja sekitar Surabaya, Jawa Timur. Tiga lokasi tersebut yaitu di Santa Maria tak Bercela (STMB), GKI Diponegoro serta GKI Arjuno. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...