Ditemukan Ribuan Hiu Mati Karena Mabuk

BeritaBagus001 – Tidak ada hewan yang bisa melawan hiu, juga merupakan predator pembunuh di dalam laut. Sejumlah hiu Zebra atau dengan nama latin Triakis semifasciata, ditemukan mati secara masal terdampar di tepian teluk San Francisco.

Mendapat info tersebut, para peneliti membedah bagian tubuh hiu dan menganalisis cairan serebrospinal yang terdapat pada hiu-hiu yang ditemukan tewas di Teluk San Francisco.

Melalui penelitian tersebut di temukan hasil dengan otak hiu yang penuh luka. kematian masal pun terpecahkan.

Mark Okihirio merupakan seorang patologi ikan mengatakan kepada NBC Bay Area bahwa pelaku pembunuhan adalah Miamiensis avidus, organisme bersel satu.

Sampel yang kita miliki terdapat pada hiu-hiu yang terdampar pada hiu-hiu yang terdampar di San Francisco. bisa jadi merka masuk melalui hidung dan nyasar sampai ke otak sang predator. Agen Domino Terbaik

Amoeba yang nempunyai kemiripan dengan organisme ini juga memiliki catatan membunuh ikan budidaya, salah satu sasaran utama ikan Olive Flounder di Korea Selatan dan Jepang.

Meskipun hiu yang mati terdampar bisa di bilang sedikit, Okihiro mengatakan ikan yang mati di dalam laut lebih banyak di bandingan dengan yang terdampar. Okihiro juga mengatan keapada National Geographic bahwa korban Miamiensis avidus tak berhenti pada hiu.

“Ada lebih dari 1.000 hiu Zebra, 200-500 pari kelelawar, ratusan ikan bass bergaris dan puluhan mustelus, ikan halibut, pari punggung duri dan ikan pari gitar, ” kata Okihiro seperti yang diberitakan Newsweek pada jumat (27/10/2017).

Andrew Nosal Ahli biologi kelautan mengatakan, kasus ini mengisyaratkan banyak kematian hiu yang tidak kita ketahui.

“Pada saat ikan ini mati dan terdampar ke darat, ini begitu jelas serta melihatnya. Tapi bagaimana dengan spesies ikan lain yang mungkin mulai sakit dan sekarat mungkin tenggelam ke dasar yang tidak kita ketahui,” kata Nosal. Agen Domino terpercaya

bukan pertama kalinya kematian masal pada kasus hiu sebelumnya juga terjadi pada tahun 2006 dan 2011 akaibat menurunnya kadar garam di laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...