Duagaan Seorang Santri Dibunuh Teman Sepesantren Di Ogan Ilir

Berita Bagus 001 – Penyebab dari kematian seorang santri dari Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, Sakatiga, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Finanda Juni Harta (14) sudah berhasil terjawab. Sehingga polisi segera mengamankan seorang terduga melakukan penganiayaan terhadap korban sampai tak bernyawa.

Terduga bahwa pelaku dengan inisial AM (14), merupakan santri yang bertinggal pada pondok serta bekecamatan di BPR Ranau Tengah, Ogan Komering Ulu Selatan. AM yang diamankan berdasarkan dari pemeriksaan kepada beberapa orang saksi  yang berada di TKP secara maraton sampai dini hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Budi Suryanto sangat memebenarkan, bahwa penyidik mengamankan terduga pelaku AM ke Mapolda Sumsel. Sehingga setatus masih merupakan saksi, belum ditingkatkan menjadi tersangka.

“Anggota kami menghampiri ponpes ketika mendapatkan laporan tersebut. Subuh ini kami berhasil mengamankan seseorang, masih dalam melakukan pemeriksaan,” jelas Budi pada Rabu (24/10).

Dengan begitu, masih belum bisa menjelaskan apa motif dan menggunakan apa pelaku melakukan penganiayaan. Apabila itu terbukti, maka AM akan dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman sepuluhtahun penjara.

“Kita masih melakukan pemeriksaan yang lebih lanjut, nantinya pasti akan kita jelaskan apa motifnya dan bagaimana kejadiannya,” uajrnya.

Dikatakan sebelumnya, seorang santri kelas dua Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Raudhatul Ulum pada Desa Sakatiga, Ogan Ilir, Sumsel dengan nama Finanda Juni harta (14), ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di asrama pada Selasa (23/10).

Dengan memiliki kejanggalan, kelurga korban menginginkan agar jenazah korban untuk melakukan otopsi, orang tua Soharudin (40) yang mebuat laporan ini kepada polisi.

Dia menginginkan agar kematian anaknya bisa diungkapkan dengan jelas. Soharudin menjelaskan, bahwa keluarganya begitu banyak melihat kejanggalan yang berhubungan dengan anaknya.

Kejadian tersebut awalnya pengurus pondok menghubungi keluarga bahwa korban sedang sakit keras.

Pada saat keluarga korban datang dan ingin membawanya ke rumah sakit. Akan tetapi sesampainya di pondok, kedaan korban sudah terbujur dengn kaku. Korban sudah tewas sebelum keluarganya datang.

“Kami menghubungi agar untuk datang karena anaknya sakit keras. Akan tetapi sudah meninggal di asrama,” ujar Soharudin ketika melapor ke SPKT Polda Sumsel pada Selasa (23/10).

Sehingga jasad korban akhirnya dibawa ke rumah duka di Desa Muara Kunjung, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin. Ketika korban dimandikan, keluarga melihat kejanggalan pada keduanya.

Pada tubuhnya begitu banyak luka lebam. Seperti berada pada punggung, lengan dan kepala bagian belakang. Keluarga menduga bahwa luka itu diakibatkan pukulan benda tumpul.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

“Apabila dilihat dari keadaan seperti itu dengan kematian yang tidak wajar, ada suatu hal lain,” ujar dia.

Sehingga keluarga juga meminta penjelasan dari pengurus pondok. Akan tetapi penjelasan yang diterima tidak jelas, dengan begitu diduga menyimpan suatu hal.

“Mereka menjawab jika anak saya sakit, tidak dijelaskan sakit karena apa, sejak kapan dia mulai sakit, dibawa berobat atau tidak, tidak jelas semua, hanya tetap ngotot bilang sakit. Lagian juga anak saya tidak pernah mengalami dan memiliki riwayat sakit parah,” jelas dia.

Maka dari pihak keluarga korban menginginkan Rumah Sakit Bhayangkara agar mau melakukan autopsi kepada jenazah korban. Dengan begitu, apa penyebab dari kematian anaknya dapat diketahui dengan jelas.

“Kami juga ingin tau apa yang menyebabkan. Apabila sakit, sakit apa, dan jika mengalami kekerasan maka kami minta untuk di usut tuntas,” ujar dia.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di SAHAM DOMINO

Link Alternatif : www.saham66.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...