Dugaan Kuat Pengedar Sabu, 2 Driver Ojek Online Ditangkap Polisi

Berita Bagus 001 – Kedua orang yang berprofesi sebagai ojek online, bernama Fajar (23) dan Rahman (44), merupakan warga Jalan Pangenran Antasari II, Samarinda, diamankan polisi saat dini hari, besar dugaan melakukan kasus pengedaran sabu. Maka keduanya dimasukan ke penjara sementara di Polresta Samarinda.

Keduanya diamankan dalam waktu 10 menit. Saat pertama kali di amankan yaitu Fajar, pada pukul 00.30 WITA, ketika polisi mengetahui akan dilakukan transaksi sabu. Petugas berhasil menemukan 0,45 gram dalam kantong Fajar.

“Saat itu dia (Fajar) sedang menaiki sepeda motor, yang tak jauh dari rumahnya. Ketika itu mau menyerahkan barang tersebut kepada seorang pembeli,” ujar Kaur Ops Satuan Reserse narkoba Polresta Samarinda, Ipda Edi Susanto, di Jalan Slamet Riyadi pada Selasa (25/9).

Dalam penyidikan, Fajar yang ditelepondari seorang pembeli sabu, akhirnya dia mendapatkanya dari tetangganya sendiri bernama Rahman tak jauh dari rumahnya.

“Maka keduanya merupakan satu jaringan, saling berhubungan. Ketika kita datangi rumah Edi  pada jam 12.40 dini hari. Kita telah berhasil mengamankan 0,28 gram serta uang dari hasil jual  sabu Rp 2,4 juta,” kata Edi.

“Dia (Fajar) dalam pengakuannya dalam pemesanan sabu dengan menyuruh orang yang tak di kenal. Dua orang tersbut merupakan tetangga , dan saling kenal, dan keduanya juga driver ojek online,” jelasnya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Fajar juga mengaku bahwa sudah mengantar pesanan sabu sebanyak dua kali, akan tetapi tidak untuk melalui layanan pada aplikasi. ” Saya beli dengan harga Rp 300 ribu, dan ini kedua kalinya. Saat pertama kali Rp 200 ribu, orang yang menyuruh saya masih sama. Jika sekali antar saya mendapatkan fee sebesar Rp 30 ribu,” ujarnya.

Sama dengan Rahman, dalam pengakuannya bahwa ini merupakan pertama kalinya dalam menjalankan bisnis narkoba. “Barang tersebut bisa saya dapat dari teman juga pak. Dengan barang bukti (0,28 gram sabu) hanya tinggal satu paket hemat saja. Sebelumnya ada 10 paket hemat, yng habis dalam 2 hari. Saya menjual harga per paket sabu hemat seharga Rp 150 ribu – Rp 300,” jelas Rahman.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...