Emil Membagikan Ilmunya Kepada Ribuan Jemaah Di Malang

Berita Bagus 001 – Pondok Pesantren Wisata Annur Al Murtadlo yang didatangi oleh ribuan jemaah berada di Bululawang, Kabupaten Malang pada Senin (11/6) saat malam harinya. Dengan mendatangi sebuah acara Pasar Waqiah dengan tema : Lek Kepengen Sogeh, Waqiahe Diakehno (Ingin kaya, Waqiahnya diperbanyak).

Saat berada di acara yang diselenggarakan tersebut, maka yang hadir seluruh jajaran pengasug pesantren yaitu KH Bafadhal Ahmad Damhuji, KH Dr fathul Bari, Gus Choirudin serta pengasuh Ponpes Babusslam, KH Toriq.

Hadir juga calon Wakil Gubernur Jawa Timur dengan nomor urut 1, Emil Elistianto Dardak. Suami seorang pesohor Arumi Bachsin yang di minta agar membagi ilmunya kepada para jemaah. Agen Domino

“Kehadiran saya kemari untuk bersilahturami serta juga untuk ikut dalam pengajian tersebut dengan bapak ibu sekalian,” ujarnya yang sesuai rilis Tim Khofifah-Emil pada Selasa (12/6).

Bupati non-aktif Trenggalek juga mengharapkan, dalam pengajian tersebut agar bisa mempererat sebuah silahturahmi dan juga doa dari semua ulama. “Dalam pengajian ini semoga akan memberikan barokah untuk kita semua,” katanya.

Sedangkan Gus Choirudin menyatakan jika dia sangat bersyukur dengan kedatangan Emil pada acara yang sudah di gelar pesantren. “Kehadiran dai Mas Emil sudah menjadi petanda jika beliau dari sekarang sudah menjadi bagian dari Jama’ah Waqi’ah Annur II,” ujar Gus Choirudin.

Harapan lainnya juga menginginkan Emil tetap mendapatkan barokah, sehingga lancar dengan hajatnya untuk menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur dengan Cagub Khofifah Indar Parawansa.

Gus Choirudin juga menyebut Emil merupakan seorang figur pemimpin yang muda dan begitu santun, juga memiliki pemikiran yang luas serta sangat layak untuk memimpin Jawa Timur untuk lima tahun kedepan. “InsyaAllah, kami begitu yakin dengan ridoh dari Allah bisa maju,” jelasnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terungkap Penyelundupan Sabu 40 Kg Oleh Bareskrim Polri, Berasal Dari Malaysia

Berita Bagus 001 – Bareskrim Polri telah mengungkapkan penyelundupan sabu dari Malaysia dengan berat 40 ...