Empat Orang Oplos Galon Kemasan Menggunakan Air Sumur Sudah Tertangkap

Berita Bagus 001 – Agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar, pengusa iar minuman kemasan daerah Tangerang dengan nekatnya melakukan hal yang kriminal. Sehingga harus berurusan dengan polisi karena mengoplos  air  minum kemasan yang di jual.

Polisi dari Polsek Jatiuwung sudah menangkap sebanyak empat orang pekerja usha minuman kemasan oplosan. Dengan pemilik serta karyawan memiliki inisial S, A, STS, J. Untuk inisial E masih DPO.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menjelaskan, awal terungkapnya kasus minuman kemasan oplosan pada saat penelusuran tim yang sangat curiga terhadap pergerakan agen minum kemasan pada Perumahan Garden City Gerbang Raya, RT 07 RW 25, Periuk, Tangerang.

“Pelaku yang sudah memalsukan minuman air kemasan, air yang diisi menggunakan air sumur,” uajr Kapolsek Jumat (28/9).

Galon yang sudah berisikan air sumur yang nantinya akan di kirim ke perumahan Garden City akan melakukan pemasangan tutup galon olwh tersangka S,A dan J. Akhirnya akan lanjut dengan pendistribusian oleh STS memakai mobil pickup.

“Produksi yang mereka hasilkan bisa mencapai 1oo sampai 150 galon perharinya,” ujar Eliantoro,

Mereka juga memakai merek minuman yang ternama. Sehingga warga juga tertipu bahwa minuman kemasan tersebut memakai merek ternama.

“Sampai saat ini kami juga melakukan pengejaran kepada komplotan yang lain yang melakukan kerja sama dengan pelaku yang sudah kami amankan,” ujar Eliantoro.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Dengan melakukan kasus tersebut, bisnis minuman kemasan galon oplosan sudah berhasil mendapatkan omzet mencapai Rp 90 juta perbulan. Eliantoro juga mengatakan, hal yang membuat curiga yaitu harga galon oplosan yang di hargai Rp 3.000 per galon.

“Pemilik yang memiliki inisial E sudah melarikan diri setelah kita melakukan pengerebekan pada kawasan Periuk. Akan tetapi, empat orang lainya sudah kami tangkap pada saat akan melakukan pendistribuasian air galon ke beberapa lokasi pada wilayah Tangerang,” ujar Kapolsek.

Dengen perbuatannya maka para pelaku akan dijerat pelindung konsumen sebagaimana dimaksud dalam pasal 62 UURI No. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dipidana penjara paling lama 5 tahun.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...