Eto’o Mendatangi Camp Nou Dan Mengenang Momen Inter Kalahkan Barca

BeritaBagus001 – Kehadiran berbagai mantan serekan Andres Iniesta untuk menghadiri acara perpisahan untuk sang legenda di Camp Nou pada Jumat (18/5) pada waktu setempat. Yang menghadiri acara tersebut salah satunya yaitu Eto’o.

Pemain asal Kamerun tersebut sudah pernah membela Barcelona sepanjang lima musim di periode 2004 – 2009. Saat itu dia menjadi rekan tim bersama Iniesta untuk semua pertandingan.

Eto’o juga memberikan candaan  salah satunya candaan tentang semifinal Liga Champions 2009/10 yaitu pertandingan Inter Milan menghadapi Barcelona. Ketika itu Eto’o juga sudah keluar dari Inter Milan, Maka dia bertanding dengan mantan klubnya itu. Agen Domino

“Usai pada leg pertama di Milan (sudah di menangkan Inter 3-1) Pique langsung berbicara dengan saya kalau dia akan menyelesaikannya masalah itu di Camp Nou,” ujar Eto’o diambil dari halaman Marca.

Sepekan berlalu yang akhirnya pada giliran Barcelona yng kan menyambut Inter Milan. Akan tetapi apa yang diucapkan Pique tidak terjadi, karena Barca bisa memenangkannya 1-0, akan tetapi kalah agregat 2-3 dari Inter Milan.

“Saya merasakan mereka tak akan berhasil  melakukannya, bukankah begitu Gerard (Pique)?”

Eto’o juga  mengenang ketika dia tiba di Camp Nou dan diberikan sambutan yang kurang menyenangkan dari publik Camp Nou. Apa yang dipikirkan Eto’o suatu hal yang sangat wajar pada dunia sepak bola. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...