Fernandinho : Liverpool Menghadapi Man City Menggunakan Bola-bola Panjang

BeritaBagus001 – Fernandinho menjelaskan akan menggunakan strategi apa untuk menghadapi Liverpool dalam Liga Champions besok. Pemain gelandang manchester City akan menggunakan bola-bola panjang menghadapi Liverpool.

Yang sudah kita ketahui, yang digunakan oleh Manchester City dengan menggunakan umpan pendek yang begitu cepat, dan membuat pertahanan yang tinggi. Adapun kekuatan Man City yang berada di tengah pemain gelandang agar bisa mengatur tempo mereka.

Untuk pertandingan leg pertama dalam babak perempatan final di Liga Champions pada tengah pekan lalu, Suksesnya Liverpool sudah mematahkan strategi pemain Manchester City. Liverpool yang tak ingin berada di tengah sehingga mengambil keputusan untuk meberi bola untuk penyerang yang mempunyai kecepatan sehingga bisa melewati pemain belakang Man City. Agen Domino

“Tim Liverpool sering menunjukan permainan bola panjang. Permainan yang mereka tunjukan selalu memposisikan pemain mereka di tengah. Dan harapan saya juga bisa menyelesaikan apa yang diharapkan dalam permasalahan yang ada pada leg pertama, saat berada di babak pertama. Hanya dalam waktu 10 sampai 15 menit pertamanya kita sudah kebobolan tiga gol,” penjelasan Fernandinho kepada The Mirror.

Sebelumnya, gelandang dari Brazil tersebut mengatakan jika Man City sudah mempersiapkan suatu strategi untuk menghadapi Liverpool. Dari yang dia katakan, bahwa Man City sudah siap.

“Liverpool juga merupakan tim yang berusaha untuk mendapatkan bola. Begitu banyak pemain yang ditempatkan pada lini tengah, dan persiapan kami juga sudah dipersiapkan untuk laga besok.  Kami juga kan ,emunjukan permainan kita sendiri.” Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...