Gagal Belajar Ilmu Kebal, 14 Orang Terbakar Dan Dirawat Di Rumah Sakit

BeritaBagus001 – Para penganut ilmu kebal di Pakuhaji, kabupaten Tanggerang sebanyak 14 orang harus harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit akibat dari menyiram air keras (H2O) sehingga mengalami luka bakar. Pada saat itu mereka mau menguji kekebalan tubuh yang sudah di pelajari, Jumat (24/11/2017).

Kasat Reskrim Polres Metro Tanggerangf, AKBP Deddy Supriyadi menjelaskan, dari informasi yang di dapat korban merupakan murid aliran spiritual yang mempelajari ilmu kebal dari sang guru, Didi, dan melakukan percobaan atas ilmu kebal yang mereka plajari.

“Mereka mengetes ilmu kekebalan mereka, setelah mendapatkan ilmu dari guru mereka,” kata Deddy saat dikonfirmasikan, Minggu (26/11/2017).

Menurut dia ada sebanyak 14 orang murid yang dites kekebalannya. Agen Domino Terpercaya

“Pada saat pengetesan ilmu kekebalan, mereka berada di sebuah kontrakan milik Mansur, di Kampung Rawa Kopi, Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tanggerang,” katanya.

Malahan bukan kekebalan dan tahan siram air keras (H2O) justru mereka mendapatkan luka bakar di kedua telapak tangan dan pergelangan tangan.

“Cara pengetesan ilmu kekebalan mereka dengan mencuci tangan dengan air keras (H2O). Namun sejam kemudian tangan mereka merasa kepanasan dan melepuh, keesokan harinya mereka pada Jumat 24 November 2017 para korban berobat di RS Mitra Husada, Teluk Naga,” katanya.

Sampai sekarang kepolisian masi mencari Didi, yang sebagai sang guru spiritual yang di ketahui berasal dari lampung.

“Sang guru masi melakukan pencarian, Senin besok akan kami rilis,” katanya. Agen Domino Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...