Ganja 341 Kg, Berhasil Dibongkar Polisi Yang Tersimpan Dalam Genset

Berita Bagus 001 – Tim PoldaLampung dengan jajaran Polres Mesuji mengamankan sebanyak tiga orang kurir yang telah membawa ganja dari Aceh dengan berat 341 kilogram. Barang tersebut dibawa dengan menggukan modus menyembunyikan ke dalam mesin genset.

Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Romano Yoyol menjelaskan, penangkapan yang dilakukan merupakan sebuah modus baru, sehingga pelaku mencari berbagai cara untuk melakukan penyelundupan ganja sehingga bisa lolos dan lolos sampai ke Pulau Jawa.

“Penangkapan terbaru saat berada di Mesuji, dengan modus baru, ganja tersebut di simpan dalam genset yang sudah di modif dan ininya sebanyak 341 kilogram,” ujarnya pada Kamis (13/9).

Kasat narkoba Polres Mesuji AKP Gigih Andi Putranto menyatakan, tertangkapnya kurir ganja yang di lakukan pada Jumat (7/9) pada pukul 23.00 WIB, saat di Jalan Lintas Timur Km 189 Desa Jaya Sakti, Simpang Pematang, Mesuji.

“Setelah mendapatkan informasi jika akan melintas kendaraan yang membawa narkoba jebis ganja. Akhirnya anggota kami membuat penyidikan¬† dan pengadangan kepada kendaraan roda empat dengan jenis pick up merek Daihatsu Grandmax warna hitam dengan nomor polisi BK 8349 WO. Ketika melakukan pemeriksaan pada semua sisi, akhirnya berhasil di temukan dalam genset dengan berat 341 kilogram ganja,” katanya.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Gigih juga mengatakan setelah pengadangan tim nya juga mengamankan tiga orang kurir dari Medan yaitu NK (37), MI (36) dan RH (34). Dari pengakuan tersangka, bahwa mereka hanya melintas di kabupaten Mesuji, maka tujuan sementara di Kota Bandarlampung.

“Mereka merupakan kurir asal Medan, bosnya asal Aceh. Masing-masing orang di bayar Rp 4 juta dalam melakukan tugas ini. Dengan sampai sekarang mereka hanya membuka jalan baru, sampai sekarang dalam penyelidikan dari jaringan yang berada di Sumatera. Ini merupakan modus baru yang di temui saat di Mesuji, dengan membawa ganja memakai genset yang mesinnya sudah di bongkar,” jelas Gigih.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...