Gara-gara Orang Ini, Nantinya Akan Ada Museum Tinja Yang Permanen

BeritaBagus001 – Apa yang tersirat dalam benak anda dengan kata museum? Mungkin saja anda akan memikirkan bahwa terpat yang menyimpan barang sejarah atau mungkin barang yang antik sehingga tidak akan kita lihat dalam kehidupan kita sehari-hari. Tapi bagaimana jika itu musema kotoran dari manusia ataupun tinja? Pasti anda memikirkan hal yang aneh dan mengerikan, Anda akan menjadi heran, kenapa harus ada.

Apa yang sudah dilansir dari Metro, menjelaskan bahwa Museum Tinja sudah ada, sehingga tempatnya itu sangat begitu membuat kita merinding dan kita juga akan menemui bermacam-macam tinja dari dinosaurus, manusia, singa dan bermacam makhluk hidup. Sehingga sekarang mereka akan usahakan untuk mendapatkan  gedung permanen yang digunakan sebagai tempat Utama Museum Tinja Nasional.

Maka ini sangat membutuhkan biaya besar sebanyak 10 ribu poundsterling atau sebesar 193 juta rupiah, dana tersebut harus ada agar bisa segera diluncurkan supaya National Poo Museum bisa dilakukan renovasi, maka akan dipindahkan ke Sandown Battery.  Sehingga tempat tersebut bisa membuat pengunjung mengetahui rahasia, apa yang hidup bersama dengan tinja saat mengunjungi tempat tersebut. Agen Domino

Ada yang membuat menarik dari website museum tersebut, bahwa mengajak selebriti agar mau mendonasikan tinja. “Para selebritis, bersediakah anda untuk mendonasi tinja dari kalian agar bisa kami koleksi? Kami juga merasa bahwa satu atau dua tinja yang begitu terkenal sangatlah penting untuk kami agar bisa melangsungkan berjalannya National Poo Museum,” sebuah pesan dalam situs museum tinja.

Viralnya museum tinja sehingga membuat seorang pembawa acara BBC Springwatch, kate Humble menjelaskan bahwa dunia akan menjadi hal yang biasa tidak adanya museum  tinja. Dengan begitu kalau teringat National Poo Museum kita bisa mengetahui rahasia apa yang dapat dalam tinja tersebut.

National Poo Museum sendiri yang mengeringkan tinja maka dimasukan kedalam sebuah bola transparan yang sudah dibuat dari resin. Maka sampai saat ini juga beberapa badan sosial maupun universitas juga menghubungi National Poo Museum agar bisa melakukan penelitian untuk melakukan pembelajaran bersama. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...