Gempa Beruntun Mengguncang Ambon Membuat Nenek 60 Tahun Meninggal

BeritaBagus001 – Seorang warga Kawasan Lorong Mayang bernama Ema Suitella (60), Kecamatan Sirimau, Ambon, Meninggal dunia di akibatkan terjadi nya guncangan gempa di wilayah kota Ambon dan sekitarnya, Selasa ( 31/10/2017) malam.

Kita bertemu salah satu kerabat korban yang bernama Ian Herie di Rumah Sakit Sumber Hidup, kerabat mengatakan sebelum korban meninggal, sempat dibawa ke ruma sakit  untuk menjalani perawatan medis. Namaun sebelum di tangani medis , korban sudah meninggal .

“Ibu tidak pernah sakit , dia terjatuh karena saat terjadi gempa,” kata Ian.

“Mungkin karna penyakit jantung. Sampai di rumah sakit  dokter tidak memasang infus, katanya sudah meninggal,” tambahnya.

Dari hasil pantauan rumah sakit, sejumlah keluarga korbn masih datang untuk melihat jenazah korban. Rencananya korban akan di semayamkan di rumah duka sebelum di makamkan. Agen Domino Terbaik

“Sementara di semayamkan di rumah duka, ini baru persiapan untuk membawa pulang jenazah,” katanya.

Selain korban gempa di dalam rumah juga banyak korban mengalami luka-luka di akibatkan saling bertabrakan di jalan raya, Tabrakan lari akibat warga panik.

“Ada juga beberapa kecelakaan yang terjadi di jalan dr Latumeten dan Kawasan Tuga Trikora, Dikarenakan panik hingga terjadi saling menabrak , ada juga yang terluka cukup parah,” kata Fredy. Seorang warga.

Terjadinya gempa beruntun sebanyak lima kali dengan magnitudo dengan variasi mulai 4 sampai 6,2 mengguncang Kota Ambon. Paflon di bandara Pattimura dan maluku City Mall, misalnya runtuh. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...