Gondol Uang Rp 50 Juta 5 Begal Di Tembak Polisi

BeritaBagus001 – Begal yang bermobil diciduk polisi pada saat melakukan aksinya di Cianjur. Pelaku berjumlah lima orang ini melawan pada saat penyergapan sehinga polisi menembak kaki komplotan begal ini.

Sebanyak lima pelaku dengan nama Sihabudin (36), Rojak (54), Dedi Sulianto (35), Atmudin (45) dan hendi Supono (44), kelimanya diringkus oleh tim gabungan Satreskim Polres Cianjur dan Subdit III Jatanras Polda Jabar yang dipimpin Kasubdit AKBP Harto. Kejadian penangkapan di sebuah tempat persembunyian rumah kontrakan, Kampung Awilega, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jabar, Selasa (5/12/2017).

“Hasil yang di dapat dari investigasi dan olah TKP, tim kami berhasil menemukan pelaku,” ucap Dirkrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana, Rabu (6/12/2017).

Komplotan ini melakukan aksinya di Kawasan Cipendawa, Jalan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa (28/9/2017). Pada saat kejadian korban dengan inisial MFR (24), pelaku mencegat mobil korban.

“Pada saat itu korban lagi mencari dan menunggu temannya yang sudah janjian untuk ketemu di TKP, Selang beberapa waktu pelaku menghadang mobil korban,” ujarnya. Agen Domino Online Tebaik

Umar menjelaskan, lima dari salah satu pelaku dengan modus menanyakan tujuan korban. Kemudian dengan kejadian yang bersamaan pelaku lain turun dari mobil dengan cepat menodong pisau kearah korban. Setelah itu pelaku lain masuk ke mobil korban.

“Pada waktu korban ditodong, pelaku lain mengambil barang korban. Barang korban berupa koper dengan isi uang sebanyak lima puluh juta rupiah,” ujar Umar.

Setelah menggondol uang dan barang berharga korban, pelaku mencabut kunci mobil korban dan membuangnya. Lalu komplotan begal itu lari dan menggendarai mobil degan melaju kencang meninggalkan korban.

Beberapa lama menjadi buronan, akhirnya polisi meringkus komplotan begal. Polisi juga menyita barang bukti berupa depalan unit telepon genggam, dua golok, tujuh kartu ATM, korek apa dengan bentuk senjata api dan lima dompet. Saat ini lima pelaku mendekam didalam sel tahanan Mapolres Cianjur. Agen Domino Terbaik 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...